Breaking News:

Berita Kupang

Save The Children Gelar Pertemuan Penutupan Program School For Change di Kabupaten Kupang

Yayasan Save The Children Indonesia menggelar pertemuan atau rapat penutupan program school  for change

Penulis: Robert Ropo | Editor: Ferry Ndoen
PK/oby lewanmeru
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat membuka acara Exit Meeting School For Change yang digelar oleh Save The Children di Hotel Kristal, Kamis 9 Desember 2021 

Save The Children Gelar Pertemuan Penutupan Program School For Change di Kabupaten Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Yayasan Save The Children Indonesia menggelar pertemuan atau rapat penutupan program school  for change di Kabupaten Kupang, Provinsi NTT. Program ini sudah dilakukan sejak tahun 2018.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Kristal Kupang, Jalan Timor Raya  Nomor 59, Kamis 9 Desember 2021.

Hadir pada acara ini, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, Dekan FKIP Undana, Drs.  Melki Taneo, M.Si, Dr. Marsel Robot dan tim peneliti , Kepala Bidang Ekonomi dan SDA , Bappeda Kabupaten Kupang, Dra. Leorini J. Muskananfola, M.Si, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Dra. Beadrys,  Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, Thom Polin,S.Ip.
Pimpinan Yayasan Save The Children Kupang, Silverius Tasman Muda, para camat dari tujuh kecamatan di Kabupaten Kupang

Tujuh kecamatan itu yakni, Kecamatan Kupang Barat, Amarasi,  Nekamese, Fatuleu, Amabi Oefeto, Kupang Tengah dan Kecamatan Kupang Timur.

Pantauan POS-KUPANG.COM, dalam momentum pertemuan penutupan program ini, Save The Children juga menampilkan beberapa karya pada galeri di setiap sudut ruangan.

Ada stan modul, yang berisi buku-buku seperti Sobat Anak, Mengenal Model Pengasuhan Positif, Hentikan Kekerasan pada Anak, Modul Pelatihan Guru dan lainnya.

Sementara itu, ada Kelas Kaya Aksara dan Pos Baca. Pada galeri itu, ada juga lima kunci menuju pengasuhan positif dalam keluarga.

Koordinator Save The Children Kupang, Silverius Tasman Muda mengatakan, program School For Change ini sasarannya pada 45 desa dan ada 56 sekolah.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved