Breaking News:

Berita Sumba Timur

Empat Tim Sumba Timur Masuk Babak Semifinal Pertamina FT Waingapu Cup Mobile Legends Bang-Bang 2021

Pelaksanaan turnamen Pertamina FT Waingapu Cup berlangsung sejak 2 Desember dengan sistem gugu

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Panitia Pertamina FT Waingapu Cup Mobile Legends Bang-Bang saat mengumumkan hasil babak 8 Besar pada Rabu 8 Desember 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Empat tim asal Sumba Timur masuk babak Semifinal Pertamina FT Waingapu Cup Mobile Legends Bang-Bang 2021.

Kepastian lolosnya empat tim itu dipastikan setelah menyelesaikan babak perempat besar pada Rabu, 8 Desember 2021. 

Ketua panitia turnamen, Vichram Maulana mengatakan, keempat tim yang lolos ke babak semifinal terdiri dari Player Kill, Guilty Crown, SO2 dan Humba Esports. 

Dalam babak perempat final yang berlangsung secara online, Player Kill berhasil mengandaskan perlawanan Ole Out Squad dengan skor 2 : 1 untuk partai pertama, sementara itu, Guilty Crown menghempaskan The Gaming juga dengan skor 2 : 1 di partai kedua. 

Baca juga: Operasi Pekat Ranakah 2021, Polres Sumba Timur Sita Sejumlah Makanan Kadaluarsa

Pada partai ketiga, SO2 mengalahkan Helmus Ni Boss dengan skor 2 : 0,serta Humba Esports mengalahkan GPS Team dengan Skor 2 : 0 pada partai keempat.

Vichram menyebut, pada babak Semifinal yang akan digelar secara offline mulai pukul 17.00 Wita di Pertamina FT Waingapu, partai pertama akan saling berhadapan Player Kill dan Guilty crown. Sementara pada partai kedua akan saling berhadapan SO2 dan Humba Esports. 

Partai final, kara Vichram akan dilangsungkan di lokasi yang sama pada Jumat 10 Desember 2021 mendatang. 

Ketua ESI Sumba Timur, Florianus Paulus Ngera menyebut, turnamen tersebut menyediakan hadian total sebesar Rp 10,5 juta bagi para pemenang. Total hadiah tersebut, kata dia merupakan hadiah terbesar perlombaan mobile Legends yang pernah diadakan di Sumba Timur. 

Baca juga: Cek Jadwal Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Sumba Timur Hari Ini, Ada Vaksinasi di Pasar Matawai 

Pria yang akrab disapa Umbu Nababan itu mengatakan, turnamen tersebut legal karena disupport oleh ESI sebagai lembaga resmi yang mewadahi bidang Esport yang diakui oleh negara dan memiliki regulasi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved