Breaking News:

Berita Belu

Harapan Bupati Belu Untuk Pos Kupang di Hari Ulang Tahun ke-29

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengucapkan Selamat Ulang Tahun ( HUT) ke 29, kepada Harian Pagi Pos Kupang

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD-KGEH, FINASIM 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM 
mengucapkan Selamat Ulang Tahun ( HUT) ke 29, kepada Harian Pagi Pos Kupang, 1 Desember 2021. 

"Saya dr. Agus Taolin, Bupati Belu mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Harian Pos Kupang tanggal 1 Desember 2021, hari ulang tahun ke-29", ucap Bupati Belu saat ditemui Pos Kupang. Com, Selasa 30 November 2021.

Di hari Ulang Tahun ke 29 ini, Bupati Belu mengharapkan Pos Kupang tetap menjadi koran harian yang berkualitas dalam menyampaikan berita-berita tentang pembangunan  di semua daerah di NTT kepada masyarakat luas. 

Bupati Agus Taolin juga mengharapkan Pos Kupang dengan tagline Spirit Baru Nusa Tenggara Timur bisa mengangkat potensi potensi unggul daerah melalui pemberitaan secara berkelanjutan demi kemajuan daerah NTT. 

Sebagai media kontrol, Bupati Agus Taolin juga berharap Pos Kupang melakukan kontrol yang baik kepada pemerintah lewat pemberitaan yang berkualitas serta memegang teguh jurnalisme berimbang, akurat, check and balance dan cover both side. 

"Pos Kupang tetap melakukan kontrol yang baik terhadap pemerintah lewat pemberitaan yang berkualitas. Harapannya kerja sama Pos Kupang dengan pemerintah tetap terjalin baik", ujarnya. (*) 

Area lampiran

 
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved