Breaking News:

Berita Pendidikan

STIPAS Keuskupan Agung Kupang Gelar Workshop Penyusunan RPS dan Silabus, Ini Tujuannya

STIPAS Keuskupan Agung Kupang (KAK) mengadakan bimbingan teknis (bimtek) dan Workshop penyusunan Rencana Pembelajaran (RPS) dan Silabus bagi Dosen, 26

Editor: Ferry Ndoen
Keterangan foto: Dok. STIPAS KAK
suasana workshop 

STIPAS Keuskupan Agung Kupang Gelar Workshop Penyusunan RPS dan Silabus

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG- STIPAS Keuskupan Agung Kupang (KAK) mengadakan bimbingan teknis (bimtek) dan Workshop penyusunan Rencana Pembelajaran (RPS) dan Silabus bagi Dosen, 26- 27 November 2021.

Yoseph Lodowik D. Dau, S.FIl.MM Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM ) STIPAS KAK mengungkapkan kegiatan Workshop Penyusunan RPS)dan Silabus merupakan kegiatan sangat penting dan bermanfaat bagi Dosen.

"Sehingga dapat menghasilkan format baku Rencana Pembelajaran Semester ( RPS) yang berguna untuk kepentingan pembelajaran," ujarnya mewakili Ketua STIPAS KAK, sebagaimana tertulis dalam keterangan persnya.

Yoseph Lodowik mengharapan usai kegiatan ini, para Dosen dapat menindaklanjuti dengan penyusunan secara mandiri Rencana Pembelajaran Semster (RPS) dan Silabus berdasarkan pengalaman selama mengikuti kegiatan.

Baca juga: Kadis P dan K NTT: Pendidikan Antikorupsi Wajib Masuk Kurikulum, Korupsi jadi Musuh Bersama

Ketua Panitia Pelaksana Maria H. Lidya Ngongo, M.Th dalam kesempatan yang sama mengharapkan Romo, Suster dan  Dosen STIPAS Keuskupan Agung Kupang dapat lebih semangat dan mahir dalam Penyusunan Rencana Pembelajaran Semster (RPS) dan Silabus yang digunakan baik secara daring maupun luring.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua  STIPAS Keuskupan Agung Kupang, Wakil Ketua STIPAS KAK, Ketua Program Studi, Ketua dan Sekertaris Lembaga Penjamin Mutu  (LPM), Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ( LP2M), Romo, Suster serta  Dosen. Kegiatan ini menghadiri  Narasumber Dr. Clemens Kolo, MAT. (*)

Berita Pendidikan Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved