Breaking News:

Berita Kota Kupang

Kejari Kota Kupang Gerak Cepat Amankan Aset Pemkot

kemudian tim yang di bentuk oleh saya selaku Kajari Kota Kupang, langsung melakukan penelusuran terhadap barang milik daerah

Editor: Rosalina Woso
Kejari Kota Kupang Gerak Cepat Amankan Aset Pemkot
POS KUPANG.COM/IRFAN HOI
Kendaraan yang disita Kejari Kota Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG--  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang, usai melakukan penadatangan MoU dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang langsung bergerak cepat untuk mengamankan sejumlah aset berupa kendaraan roda empat yang tersebar disejumlah instansi.

Dalam penataan aset langsung mengamankan beberapa mobil yang merupakan aset Pemerintah Kota Kupang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang Oder Maks Sombu menjelaskan bahwa pelaksanaan itu seusai terbentuknya tim penataan aset milik Pemkot Kupang.

Terkait MoU tersebut kata Kajari Sombu, tpenandatanganan kerjasama dilakukan oleh Walikota Kupang dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang.

Sombu menjelaskan usai penandatanganan MoU tersebut, tim yang dibentuk oleh ia selaku Kajari Kupang, langsung melakukan penelusuran terhadap barang milik daerah Kota Kupang.

Baca juga: Ini Jumlah Pasien Covid-19 di Kota Kupang Dirawat

Hasil telusuran tersebut tim berhasil mengamankan sejumlah kendaraan roda empat dan diamankan di Kantor Kejari Kita Kupang.

Kendaraan roda empat itu, kata Sombu telah diamankan dari sejumlah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Kota Kupang.

“Setelah selesai penandatanganan, kemudian tim yang di bentuk oleh saya selaku Kajari Kota Kupang, langsung melakukan penelusuran terhadap barang milik daerah kota Kupang," katanya.

"Sehingga Tim telah mengamankan beberapa unit kendaraan roda empat dan langsung dibawa ke Kejaksaan Negeri Kota Kupang yaitu. Satu Mobil Zuzuki Cary, Dua Mobil Toyota Kijang Grand. Dua Mobil Zuzuki APV. Tujuh Mobil Kijang LGX, yang selama ini dikuasai oleh pihak pensiunan ASN Kota Kupang,” papar Kajari Sombu.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved