Breaking News:

Berita Sumba Timur

Kapolda NTT Sambangi Markas Koramil 1601-05 Kota Waingapu, Ini yang Dilakukan Jenderal

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memanfaatkan waktu dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Timur dengan menyambangi

Penulis: Ryan Nong | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dok.Humas Polres Sumtim
Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif saat menyambangi Markas Koramil 1601-05 Kota Waingapu dalam rangkaian kunjungan kerja ke Sumba Timur, Rabu 24 November 2021. 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU -- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memanfaatkan waktu dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Timur dengan menyambangi Markas Koramil 1601-05 Kota Waingapu. 

Didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, beserta sejumlah Pejabat Utama Polda NTT, Kapolda Lotharia Latif menyempatkan untuk mengunjungi dan menyapa

Baca juga: Pandemi Covid Hambat Pelaksanaan Pelatihan Pelatih Pelti NTT

personel Koramil 1601-05/ Kota Waingapu, Rabu, 24 November 2021 siang. 

Kunjungan tersebut dilakukan orang nomor satu di Polda NTT itu setelah mengunjungi Markas Polsek Waingapu Kota yang berada di wilayah yang sama. 

Tiba di Markas Koramil yang terletak di Kilometer 7, Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kapolda NTT disambut oleh Pasiops Kodim 1601 Sumba Timur Kapten Inf. Samsiadi beserta 10 anggota Koramil dan Babinsa wilayah Kecamatan Kota Waingapu.

Suasana kunjungan tampak hangat. Keakraban terasa saat Kapolda Lotharia Latif  memasuki halaman Markas dan menyapa satu persatu para personel Koramil 1601-06/Kota Waingapu.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan saling dukung dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas dan penanganan covid-19 di wilayah Sumba Timur.

Kapolda Lotharia Latif  juga memberikan pesan agar anggota TNI dan anggota Polri di Sumba Timur terus menjaga soliditas dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Jangan ragu memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu jalin koordinasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Saya memberikan apresiasi atas sinergitas yang sudah terjalin dan tetap pertahankan", jelas Kapolda Lotharia Latif. (hh) 

Berita  Sumba Timur Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved