Breaking News:

Berita Sumba Timur

Kapolda NTT : Ada Jaringan Pedofil Yang Jadi Target Kepolisian

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyebut saat ini terdapat jaringan pedofilia yang menjadi target Kepolisian dan pemerintah

Penulis: Ryan Nong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur ( Kapolda NTT) Irjen Pol Lotharia Latif menyebut saat ini terdapat jaringan pedofilia yang menjadi target Kepolisian dan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Lotharia Latif saat memberikan materi dalam Konsultasi Nasional GMKI tahun 2021 di Gedung Pendeta Umbu Hapu Mbay, Waingapu, Sumba Timur, 25 November 2021 siang. 

Kapolda Lotharia Latif menyebut, tak hanya pihak kepolisian dan pemerintah, jaringan pedofil juga telah menjadi target operasi dari Interpol

"Hati-hati saat ini banyak pedofil. Ada kelompoknya dan jaringannya, ini sudah menjadi target operasi kepolisian dan jaringan interpol," ujar Kapolda Lotharia Latif.

Karena itu, tambah dia, masyarakat terutama generasi muda dan para orang tua diharapkan agar dapat lebih bijak menggunakan gadget dan media sosial. 

Masyarakat diharapkan tidak mempertontonkan ketelanjangan tubuh di gadget atau media sosial. Apalagi ketelanjangan anak anak. (*) 

Baca Berita Sumba Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved