Breaking News:

Berita Kriminal Kota Kupang

Pesta Syukuran Komuni di Pasir Panjang Telah Korban, Remigius Merengang Nyawa di Tangan Tetatangga

Pesta syukuran komuni di wilayah RT 11, RW 4, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang menelan korban jiwa. Tuan rumah penyelenggara

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
Pesta Syukuran Komuni di Pasir Panjang Telah Korban, Remigius Merengang Nyawa di Tangan Tetatangga
pos kupang.com/ferry ndoen
TKP-- Inilah lokasi tempat kejadian perkara saat korban ditikmam terduga pelaku SS. Korban terjatuh di ruas jalan ini, sekitar 50 meterdari depan rumahnya. Gambar diabadikan, Minggu (21/11/2021)

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pesta syukuran komuni di wilayah RT 11, RW 4, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang menelan korban jiwa. Tuan rumah penyelenggara pesta harus merengang nyawa. Remigius diduga tewas di tangan tetangga SS yang lokasi rumahnya berada di depan rumah korban.

Korban mendapat sebuah tikaman tepat di daerah lambung membuat korban tewas  sesaaat setelah ditikam korban. Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 00.01 Wita mendapat perhatian sejumlah warga sekitar yang terbangun karena mendengar keributan yang ditimbulkan akibat aksi penikaman tersebut.

Korban Remigius sempat dilarikan ke RSU SK Lerik Kota Kupang, namun nyawanya tidak tertolong dan tewas ditangan tetangganya sendiri.

Anggota Polsek Kelapa Lima sesaaat pasca kejadian sempat mendatangi lokasi TKP  dan mencari terduga pelaku di rumahnya. Namun pelaku diduga sudah kabur dengan membawa pisau yang dipakai menikam korban.

Baca juga: BREAKING NEWS : Warga Pasir Panjang Tewas Ditikam, Polsek Kelapa Lima Kejar Terduga Pelaku

Sejumlah warga menyesali kejadian itu. Pasalnya terduga pelaku sangat gampang menikam korban yang seharihari sering bertegur sapa dengannya. "Pelaku harus dihukum berat. Dia kok snagat gampang enikam korban yang juga tetangganya. Teganya dia, kasihan korban adalah kepala keluarga yang menaungi tiga anaknya yang masih  membutuhkan perhatin da tanggung jawab dari korab," kata om Ongky salah satu warga tetangga mengomentari kejadian ini. fen)

Baca juga: Dilepas Persipura Jayapura, Coach Jacksen Tiago Merapat ke Persis Solo? Terlihat di Stadion Manahan

Berita Kota Kupang lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved