Breaking News:

Berita Kriminal Kota Kupang

BREAKING NEWS : Warga Pasir Panjang Tewas Ditikam, Polsek Kelapa Lima Kejar Terduga Pelaku

Remigius warga RT 11, RW 4 Kelurahan Pasir Panjang, tewas ditikam oleh terduga pelaku SS. Korban tewas ditikam di tepis ruas jalan menuju belakang kam

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
dailymail.co.uk
ilustrasi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Remigius warga RT 11, RW 4 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang tewas ditikam oleh terduga pelaku SS. Korban tewas ditikam di tepis ruas jalan menuju belakang kamar jenazah RSU SK Lerik Kupang, diKelurahan  Pasir Panjang, Kota Kupang.

Kejadian diduga bermula dari salah paham antara korban danpelaku. Pelaku, diduga melempar rumah korban karena di rumah korban ada kegiatan syukuran komuni anak perempuan Remi.

Kemungkinan terjadi salah paham antara korban d anpelaku sehingga  terduga pelaku SS langsung mencabut pisau yang sering ia bawa dan menusuk korban di daerah sekitar lambung  membuat korban Remigius tersungkur dan jatuh di tepi jalan depan rumahnya.

Usai menusuk korban, terduga pelaku SS langsung melarikan diri sambil tetap membawa pisua yang digenggamnya.

Warga sekitar lalu berupaya menolang korban dengan membawanya ke IGD RSU SK Lerik Kota Kupang. Namun nyawanya tidak tertolong dam  meninggal dunia beberapa saat pasca kejadian penikaman.

Anggota Polsek Kelapa Lima mendapat laporan sekitar pukul 01.00 langsung mendatangi lokasi TKP, namun terduga pelaku yang rumahnya berada di depanrumah korban sudah menghilang dan melarikan diri. (fen)

Baca juga: Dipecat Persipura, Jacksen Tiago Malah Saksikan Laga Derby Mataram, Bakal Tukangi Persis Solo ?

Berita Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved