Breaking News:

Liga 1

Eks Pemain Macan Kemayoran Marc Klok Ingin Koyak Gawang Persija, Andritany Pertaruhkan Harga Diri

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu bahkan berambisi untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion

Editor: Ferry Ndoen
persib.co.id
Marc Klok gelandang Persib Bandung ingin membawa timnya menang atas Persija Jakarta pada laga perdana seri 3 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) 

POS KUPANG.COM - Sebagai mantan pemain Persija Jakarta tidak membuat Marc Klok segan dengan klub lamanya.

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu bahkan berambisi untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Pemain bernomor punggung 23 tersebut bertekad membawa Persib menang. Ia ingin tren positif kemenangan Pangeran Biru tetap terjaga. 

“Ini gim yang spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana. Saya respek Persija dan semua mantan tim saya. Kalau saya cetak gol tentu saya senang, tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek,” ucap Klok. 

Baca juga: Kornelis Timo Minta Polsek Kelapa Lima Segera Menangkap SS Terduga Pelaku Penikaman Remigius

Untuk mewujudkan harapannya, Klok terus meningkatkan kondisinya.

Ia dan rekan-rekannya optimis, persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini akan berjalan baik, sehingga berbuah kemenangan pada laga nanti.

“Bagus sekali kondisi saya. Persiapan semua baik dan semua siap bertanding. Saya selalu optimis (memenangkan laga),” ungkapnya.

Andritany Ardhiyasa kiper yang juga kapten tim Persija Jakarta akan mempertaruhkan harga diri saat melawan Persib Bandung di laga perdana seri 3 Liga 1 (Dok.Persija )
Sementara itu, Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyebutkan bahwa laga Persija melawan Persib Bandung, dan akan pasti selalu terjadi ke depannya. 

Baca juga: Pesta Syukuran Komuni di Pasir Panjang Makan Korban, Remigius Merengang Nyawa di Tangan Tetangga

Dikatakan perseteruan musuh abadi, adalah pertarungan mempertaruhkan harga diri dan kebanggaan atau bukan sekedar menang kalah.

Hal itu dikatakan Andritany saat Persija Jakarta menggelar pertemuan dengan The Jakmania dalam acara bertajuk 'Rembug Bareng di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved