Breaking News:

Berita Kriminal Kota Kupang

Kornelis Timo Minta Polsek Kelapa Lima Segera Menangkap SS Terduga Pelaku Penikaman Remigius

Mantan anggota DPRD Kota Kupang, Kornelis Timo minta aparat Polsek Kelapa Lima agar segera membekuk SS terduga pelaku penikaman korban Remigius. Terdu

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
Kornelis Timo Minta Polsek Kelapa Lima Segera Menangkap SS Terduga Pelaku Penikaman Remigius
pos kupang.com/ferry ndoen
TKP-- Inilah lokasi tempat kejadian perkara saat korban ditikmam terduga pelaku SS. Korban terjatuh di ruas jalan ini, sekitar 50 meterdari depan rumahnya. Gambar diabadikan, Minggu (21/11/2021)

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Mantan anggota DPRD Kota Kupang, Kornelis Timo minta aparat Polsek Kelapa Lima agar segera membekuk SS terduga pelaku penikaman korban Remigius. Terduga melarikan diri dengan membawa pisau yang dipakai menikam korban.

"Anggota harus berhati-hati karena terduga pelaku sangat nekat. Apalagi saat melarikan diri usai menikam korban  remigius, pelaku masih membawa pisau yang dipakai minikam korban," kata Kornelis.

Kornelis mengatakan, antara pelaku dan korban selama ini tidak pernah ada masalah. "Kasihan, korban adalah ayah yang rajin yang setiap hari  mencari hidup dengan cara ojek dan harus menghidupi 3 orang anaknya," kata KOrnelis.

Karena itu, Kornelis meminta agar pelaku dikenakan pasal dengan hukuman berat sehingga ada efek jera.

Baca juga: Pesta Syukuran Komuni di Pasir Panjang Makan Korban, Remigius Merengang Nyawa di Tangan Tetangga

Baca juga: Dilepas Persipura Jayapura, Coach Jacksen Tiago Merapat ke Persis Solo? Terlihat di Stadion Manahan

"Sebagai anggota keluarga, kami sangat berduka atas berpulangnya saudara kami Remigius. Dia ayah yang baik. Karena itu, atas nama keluarga kami minta aparat Polsek Kelapa Lima segera menangkap pelaku dan memroses hukum yang bersangkutan sesuai dengan perbuatannya," tegasnya.

Pantauan Pos Kupang.com di rumah duka, banyak pelayat khususnya keluarga korban berdatangan usai mendengar korban meninggal dunia dengan cara tragis. fen)

Berita Kriminal Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved