Breaking News:

Berita Kota Kupang

Data Terbaru Direkap Sejak Tahun Lalu, 331 Orang di Wilayah Kota Kupang Meninggal Akibat Covid-19

Sejak tahun lalu Pandemi Covid-19 muncul, terdapat 331 orang meninggal dunia di Kota Kupang akibat Covid-19. Sementara total kasus hingga saat ini 15.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/DOKUMENTASI
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Sejak tahun lalu Pandemi Covid-19 muncul, terdapat 331 orang meninggal dunia di Kota Kupang akibat Covid-19. Sementara total kasus hingga saat ini 15.411 orang.

Sesuai data dari Satgas Covid-19 Kota Kupang, Selasa 9 November 2021, sampai saat ini, sudah 331 orang meninggal dunia di Kota Kupang karena Covid-19. Total kasus sejak tahun lalu 15.411 kasus dengan kasus sembuh 15.033 kasus. 

Dari total kasus tersebut, kasus aktif saat ini sebanyak 47 kasus.

Ke-47 kasus tersebut, terdiri dari pria 23 orang dan wanita 24 orang.

Dari 47 kasus itu, terdapat 45 pasien yang dirawat di rumah sakit dan 2 pasien isolasi mandiri.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji SSTP,M.Si mengatakan, saat ini masih ada dua kelurahan yang kategori zona orange, yakni Kelurahan Kelapa Lima dan Oepura. Kelurahan Kelapa Lima dengan jumlah pasien tujuh orang dan Kelurahan Oepura 10 orang. Saat ini kelurahan yang zona hijau sebanyak 32 kelurahan dan 17 kelurahan zona kuning.

Karena itu, lanjut Ernest, Pemkot Kupang meminta masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan juga turut mensukseskan vaksinasi. *)

Berita Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved