Breaking News:

Berita Sumba Timur

DPD Golkar Sumba Timur Akan Gelar Vaksinasi Massal Hingga Pelosok Desa

Rayakan HUT Golkar ke-57, DPD Golkar Sumba Timur Akan Gelar Vaksinasi Massal Hingga Pelosok Desa

Penulis: Ryan Nong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Momentum ulang tahun Partai Golkar ke-57 tahun 2021 akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial. Dewan Pimpinan Daerah II Sumba Timur berencana menggelar rangkaian perayaan HUT di wilayah kabupaten itu. 

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq mengatakan, Golkar Sumba Timur akan melakukan vaksinasi massal hingga ke wilayah desa. Vaksinasi massal ke desa itu merupakan satu dari rangkaian perayaan ulang tahun partai berlambang pohon beringin tahun ini. 

Ali Fadaq - demikian politisi senior Partai Golkar itu disapa, menyebut, DPD II Partai Golkar Sumba timur mendapat alokasi vaksin Corona untuk 9.800 warga. Alokasi itu akan diperuntukkan bagi wilayah desa yang akan menggelar Pilkades Serentak.

"Kita akan melakukan vaksinasi dan menyasar desa desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahun ini," ujar Ali Fadaq kepada POS-KUPANG.COM, Minggu 17 Oktober 2021.

Baca juga: Golkar Sumba Timur Gelar Vaksinasi Massal Dosis Dua, Sasar 2 Ribu Warga 

Politisi yang menjabat Ketua DPRD Sumba Timur itu mengatakan, sasaran vaksinasi di desa juga berangkat dari semangat untuk mencegah munculnya klaster Pilkades Sumba Timur. "Kita pakai momentum ini untuk mencegah munculnya klaster Pilkades Sumba Timur," ujar dia. 

Golkar sebagai partai politik, kata dia, tidak hanya hadir pada momentum politik saja. Partai yang kini dipimpin Airlangga Hartarto itu pun terus berkarya bagi masyarakat melalui berbagai kebijakan dan program partai yang menyentuh langsung masyarakat. 

Sebelumnya, DPD II Golkar Sumba Timur juga telah sukses menggelar dua kali vaksinasi massal yang menyasar hingga 2 ribuan warga. Vaksinasi itu dilaksanakan di Kota Waingapu, ibukota Kabupaten Sumba Timur. 

Tak hanya itu, sesuai dengan instruksi Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Golkar Sumba Timur juga telah membangun Yellow Clinik Golkar dan Posko Golkar Peduli Sesama. (*) 

Baca Berita Sumba Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved