Breaking News:

Berita Sumba Timur

Golkar Sumba Timur Gelar Vaksinasi Massal Dosis Dua, Sasar 2 Ribu Warga 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 2 Partai Golkar Sumba Timur kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal bagi warga Sumba Timur. 

Penulis: Ryan Nong | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua Harian Ali Oemar Fadaq berbincang dengan warga yang mengikuti vaksin Sinovac dosis kedua di Kantor Golkar Sumba Timur, Sabtu 2 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU ~ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 2 Partai Golkar Sumba Timur kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal bagi warga Sumba Timur. 

Vaksinasi massal dosis kedua itu dilaksanakan serentak di dua lokasi yang berada di Kota Waingapu, Ibukota Sumba Timur pada Sabtu 2 Oktober 2021, mulai pukul 08.00 Wita. 

Pelaksanaan vaksinasi dalam dalam program Golkar Peduli Vaksinasi Covid-19 kabupaten Sumba Timur dilaksanakan di Kantor DPD 2 Partai Golkar di Jalan Ahmad Yani Kota Waingapu dan Aula MPL - Gereja Kristen Sumba (GKS) Payeti di Jalan Prof Yohanes, Kelurahan Prailiu Kota Waingapu. 

Warga terlihat antusias sejak pagi di kedua lokasi untuk mendapatkan vaksin Corona Sinovac dosis kedua itu. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali menyebut Partai Golkar sebagaimana instruksi dewan pimpinan pusat dan DPD I Provinsi Nusa Tenggara Timur, memiliki kewajiban untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat tercapainya herd immunity terhadap Coronavirus termasuk di Sumba Timur. 

Karena itu Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, kata Umbu Lili, berkomitmen untuk hadir dan ikut memfasilitasi dan menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat. 

"Partai Golkar melaksanakan vaksin dosis kedua, harapannya layanan ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat. Dengan ini, Partai juga turut serta membantu program pemerintah dalam mengejar herd immunity khususnya di kabupaten Sumba Timur," ujar Umbu Lili saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor DPD II Golkar Sumba Timur. 

Politisi senior yang akrab disapa ULP itu mengatakan, partai Golkar Sumba Timur berharap agar dukungan tersebut dapat mempercepat terciptanya herd immunity masyarakat. 

Karena itu, Umbu Lili berpesan kepada masyarakat agar tetap bersama sama mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 5M. Masyarakat bayar tetap taat untuk mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved