Breaking News:

Berita Kota Kupang

Dukung Atlet-Atlet NTT Berprestasi, BRI Cabang Kupang Beri Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Dukung Atlet-Atlet NTT Berprestasi, BRI Cabang Kupang Beri Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Pose bersama, Pimpinan BRI Cabang Kupang, Stefanus Juarto dengan para pengurus KONI NTT, Manager cabang olahraga serta para atlet yang hadir di depan Kantor BRI Cabang Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pihak BRI Cabang Kupang memberikan penghargaan sekaligus apresiasi bagi para atlet-atlet NTT yang berprestasi dengan hadiah uang Rp 15 juta hingga Rp 50 juta rupiah.

Pemberian penghargaan sekaligus hadiah ini dilakukan secara langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Kupang, Stefanus Juarto kepada Perwakilan dari KONI maupun cabor lainnya di Kantor BRI Cabang Kupang, Senin 11 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Stefanus Juarto selaku Pimpinan BRI Cabang Kupang mengatakan bahwa dalam mendukung para atlet berprestasi pada PON Papua XX, BRI akan selalu mendukung dan mengapresiasi setiap perjuangan.

Sebagai Pimpinan BRI Cabang Kupang, dirinya mengungkapkan apabila setiap perjuangan yang dilakukan oleh para atlet hingga saat ini di PON Papua pasti akan membuahkan hasil yang baik.

Baca juga: 113 Karyawan BRI Cabang Kupang Telah Divaksin

Menurut Stefanus, tentunya setiap perjuangan tidak terlepas dari dukungan maupun doa bersama oleh seluruh warga NTT, maka semoga dalam PON Papua para atlet lebih banyak lagi menyumbangkan medali emas' perak maupun perunggu bagi Provinsi NTT.

"Kami dari BRI terkait dukungan maupun apresiasi bagi para atlet yang berprestasi memperoleh medali emas, medali perak maupun medali perunggu akan memberikan hadiah sejumlah uang," kata dia

Dia menyampakan, apresiasi yag diberikan langsung dari BRI pusat bagi para atlet di NTT' bagi atlet memperoleh medali emas akan mendapat hadiah Rp 50 juta rupiah, medali perak Rp 30 juta dan medali perunggu Rp 15 juta rupiah.

Dari dukungan hadiah yang diberikan, pihaknya berharap dapat dimanfaatkan guna meningkatkan prestasi para atlet kedepan, sehingga dengan terciptanya banyak prestasi, perkembangan olahraga di NTT semakin jauh membaik.

Baca juga: BRI Cabang Kupang Ikut Kendalikan Penyebaran Covid-19 di Kota Kupang

Dirinya mengakui bahwa para atlet di NTT mempunyai potensi yang luar biasa, maka BRI pun mempunyai tanggungjawab untuk mendukung dalam proses prestasi para atlet kedepan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved