Breaking News:

Berita TTU

Wakil Bupati  Apresiasi Peran Sentral Kodim 1618/TTU Dukung Pembangunan di TTU

erima kasih kepada TNI secara khusus di Kabupaten TTU yang telah membangun sinergisitas bersama pemerintah

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
 POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Wakil Bupati TTU, Drs. Eusabius Binsasi dan forkopimda Kabupaten TTU pasca merayakan HUT TNI ke-76, Selasa, 05 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU-- Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Drs. Eusabius Binsasi mengapresiasi peran sentral TNI-AD Kodim 1618/TTU dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurutnya, Kabupaten Timor Tengah Utara sangat merasakan pentingnya kehadiran TNI yang tidak hanya bertugas sebagai perekat dan penjaga kedaulatan wilayah Republik Indonesia, tetapi juga dalam menyokong pembangunan di TTU.

Orang nomor dua Kabupaten Timor Tengah Utara ini menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1618/TTU serta Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah menjaga wilayah kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga mengakui kehadiran Dandim 1618/TTU sebagai sebagai sosok yang cukup berperan sentral dalam membangun fasilitas publik dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara.

Baca juga: Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Bantu Bangun Kapela Oelmuke TTU

"Karena selain melindungi, menjaga dan mengayomi masyarakat dalam berbagai hal yang berhubungan dengan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetapi saya secara khusus mengatakan bahwa kehadiran pak Dandim cukup membantu pembangunan di Kabupaten TTU," jelasnya.

Hingga saat ini, Kodim 1618/TTU telah membangun beberapa fasilitas umum di tempat-tempat terpencil seperti; pembangunan pompa hidram, rumah ibadah, rumah sekolah, dan rumah layak huni serta sembako yang mana berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten TTU, Eusabius menyampaikan terima kasih kepada TNI secara khusus di Kabupaten TTU yang telah membangun sinergisitas bersama pemerintah dalam segala bidang. (*)

Berita TTU Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved