Breaking News:

Berita Kota Kupang

Update Sebaran Covid-19, 25 Kelurahan di Kota Kupang Zona Hijau

Total kematian saat ini berjumlah 378 orang dengan rincian meninggal terkonfirmasi sebanyak 326 orang, suspek 14 dan Probable 38 orang.

Editor: Rosalina Woso
Satgas
Flayer update kasus covid-19 di Kota Kupang, 3 Oktober 2021  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Kabar gembira bagi warga Kota Kupang. Sebanyak 25 kelurahan di Kota Kupang dilaporkan telah berada di zona hijau atau nol kasus sebaran kasus covid-19.

Data ini disampaikan Gugus tugas  melalui websitenya, kupangkota.go.id dan covid19.nttprov.go.id, tanggal 3 Oktober 2021.

Jumlah kelurahan itu antara lain,  Air Mata, Airnona, Bonipoi, Fatubesi, Fatufeto, Fatukoa, Fontein, Kuanino, Lai-Lai Bissi Kopan (LLBK), Mantasi, Manulai II, Manutapaen, Merdeka, Naikoten II.

Berikutnya, kelurahan Naimata, Nunbaun Delha, Nunbaun Sabu, Nunhila, Nunleu, Oesapa Barat, Oesapa Selatan, Oetete, Penfui, Kampung Solor dan Tode Kisar.

Sementara itu, saat ini kelurahan Namosain menjadi satu-satunya kelurahan zona merah dengan jumlah kasus aktif 16. Dan tiga kelurahan yakni Liliba, Oeba dan TDM berada di zona orange dengan jumlah kasus dibawa 10. Sisa kelurahan lain berada di  zona kuning.

Kecamatan Oebobo menjadi wilayah paling tinggi sebaran kasus yakni sebanyak 24 kasus, Alak 22 kasus, Maulafa 19 kasus, Kota Lama 13 kasus, Kelapa Lima 12 kasus dan Kota Raja 6 kasus.

Hingga saat ini, total kasus dilaporkan sebanyak 15.226 kasus dengan kesembuhan mencapai 14.802 orang dan 96 lainnya sedang dalam perawatan.

Baca juga: Penjual Ikan di Oesapa Kota Kupang Meninggal Dalam Posisi Duduk di Teras Rumah Warga

Pasien yang dirawat dengan rincian, 69 melakukan isolasi mandiri dan dalam perawatan di rumah sakit (RS) sebanyak  27 orang.

Sedangkan jumlah kematian tercatat sebanyak 380 orang dengan kategori meninggal dengan terkonfirmasi sebanyak 328 orang, suspek, 14 orang dan Probable 38 orang.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved