Breaking News:

Berita NTT

195 Prajurit Korem 161/Wira Sakti Naik Pangkat, Ini Datanya

195 Prajurit Korem 161/Wira Sakti naik pangkat dan dilaksanakan upacara Korps kenaikan pangkat di aula Sudirman.

Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
195 Prajurit Korem 161/Wira Sakti Dinaikan Pangkat 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Sebanyak 195 Prajurit Korem 161/Wira Sakti naik pangkat dan dilaksanakan upacara Korps kenaikan pangkat di aula Sudirman.

Upacara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol lesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 yang bertempat di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti, Jln.W.J. Lalamentik Oebufu, Kota Kupang, Jum'at 1 Oktober 2021.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M. M secara langsung memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 195 Prajurit di jajaran Korem 161/Wira Sakti, dinaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

"Upacara Korps kenaikan pangkat ini diantaranya Perwira, Bintara dan Tamtama yang terdiri dari Pamen 8 orang, Pama 3 orang, Bintara dan tamtama 184 orang," katanya.

Baca juga: Ini Daftar Tujuh Venue PON XX Papua akan Diresmikan Presiden Jokowi, Semua Berstandar Internasional

Sementara yang naik pangkat di Makorem 161/WS yaitu Kasi ops Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Horas Sitinjak, Kasi Log Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Budi Utomo, S. E., M. Si., Kasi Ren Korem 161/WS Kolonel Inf Sambas.

Serta Pasi Lidpam Siintel Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S. S., Kakum Korem 161/WS Mayor Chk R.Yusak Andri Ende Putra, S. H., M. H., Pelda Agustinus Sabneno, Serka Hermenegildus Vb Pande, Serka Salmon Maupada, Koptu Gromaxy Rubenson dan Praka Yunor Leni.

Para prajurit ini secara sah dinyatakan naik pangkat sesuai prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat kepada para Prajurit Korem 161/Wira Sakti yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada ibu-ibu yang senantiasa setia mendampingi suami karena saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit sekalian tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang diberikan isteri kepada suaminya," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved