Berita Sumba Barat

Terkait Penangkapan Azis Syamsudin, Golkar Sumba Barat Perlu Berbenah

Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Barat, Daniel Bili, S.H mengatakan, secara internal, sebagai kader Partai Golkar, kita perlu berbenah diri

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Barat, Daniel Bili, S.H mengatakan, secara internal, sebagai kader Partai Golkar, kita perlu berbenah diri agar persoalan yang terjadi sekarang tidak terulang lagi pada masa mendatang.

Sebagai pengurus partai Golkar, kita senantiasa bekerja dengan berlandaskan pada ketentuan yang berlaku. Karena itu, ia menghimbau teman-teman yang duduk dilembaga DPRD Sumba Barat dalam hal melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat tetap profesional berlandaskan ketentuan perundangan yang berlaku.

Selain mendukung pemerintah, Partai Golkar dalam semangatnya membangun daerah ini dengan menjalankan tugas mengawasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini. Hal itu bertujuan agar pelaksanaan pembangunan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Bekerja profesional sesuai tugas dan fungsi yang diemban, ia optimis para wakil rakyat Sumba Barat asal Partai Golkar mampu membentengi diri dari tindakan korupsi.

Baca juga: Ketua Golkar Sumba Barat dan Pengurus Sambangi Pedagang di Pasar Weekarou, Ini yang Mereka Bagikan

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menyampaikan hal itu ketika diminta tanggapannya atas penangkapan kader muda Partai Golkar, Azis Syamsudin yang juga adalah anggota DPR RI yang diduga melakukan tindakan pidana korupsi oleh KPK melalui telepon selulernya, Senin 27 September 2021 siang.

Menurutnya, sebagai pengurus partai menghormati proses hukum yang sedang berlangsung dengan mengedepankan azas praduga tidak bersalah. Dalam kesempatan itu, ia menghimbau seluruh kader partai Golkar dan khususnya anggota DPRD Sumba Barat asal Partai Golkar agar dalam melaksanakan tugas harus tetap berpedoman kepada ketentuan perundangan yang berlaku. Dengan demikian dapat mencegah terjadi tindakan korupsi. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved