Breaking News:

Berita Maumare

Dr JB Dampingi 2 Tempat Hiburan Malam di Maumere Biar Tidak Ada Perbuatan Pidana

Kantor Hukum Dr.JR dan Rekan melakukan penandatanganan kerjasama dengna dua tempat hiburan malam di Kota Maumere, Kabupaten Sikka masing-masing Cyber

Penulis: Aris Ninu | Editor: Ferry Ndoen
PK/RIS
PENYERAHAN-Penyerahan MOU antara Kantor Hukum Dr.JR kepada Manajer Cyber Five Pub di Kelurahan Wailiti, Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Jumat, 17 September 2021 siang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM / MAUMERE-Kantor Hukum Dr.JR dan Rekan melakukan penandatanganan kerjasama dengna dua tempat hiburan malam di Kota Maumere, Kabupaten Sikka masing-masing Cyber Five Pub Bar,Diskotik, Karaoke dan New Shasari yang beralamat di Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat.

Penandatanganan kerjasama antara Kantor Hukum Dr.JR ini guna melakukan pendampingan secara hukum agar dua tempat hiburan ini ke depan tidak ada perbuatan pidana seperti mempekerjakan anak dibawah umur dan narkoba.

Kantor Hukum JR juga akan memberikan pendampingan hukum agar ke depan semua ketentuan tentang para pekerja harus mengikuti ketentuan hukum. Dengan begitu usaha tempat hiburan ini bisa berjalan baik dan tanpa ada masalah hukum.

Dr. Jonneri Bukit, S.H, M.Kn, Advokat dan Kuasa Hukum dari Kantor Dr.JR dan Paulus Hendry C.Lameng, S.H kepada wartawan di Kelurahan Wailiti, Jumat, 17 September 2021 siang menjelaskan, pendampingan dari kantor hukumnya ini dilakukan dengan adanya penandatanganan MOU antara pihaknya dengan dua manajer tempat usaha. Di mana pemilik usaha Cyber Five Pub dan New Shasari meminta bantuan secara hukum terkait urusan usaha yang mereka geluti.

Baca juga: Launching Program TEKAD, Bupati Hery Sampaikan Ini

“Perlu kami sampaikan kami telah menandatangani kerjasama ini agar ke depan jangan ada lagi perbuatan pidana di dua tempat ini. Dulu Pub Shasari dan Bintang terkena persoalan hukum .

Prosesnya sedang ditangani Polda NTT. Kami tidak ada urusan dengan persoalan yang lama. Kami menandatangani kerjasama ini dengan manajemen yang baru yakni New Shasari yang dulu namanya Shasari Pub dan Cyber Five Pub dulu naman Bintang Pub. S

ekarang ini manajemen orang baru di tempat usaha yang lama. Manajemen sudah diganti lalu kami melakukan kerjasama secara hukum dengan manajemen baru. Harapan kami tidak ada lagi namanya mempekerjakan anak dibawah umur dan narkoba. Kami dalam MOU sudah tegaskan kalau ada lagi perbuatan itu maka kami akan mundur,” paparnya.

Mengenai dua tempat usaha ini masih dipolice line, Jonneri mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda NTT.

“Untuk kasus hukum dari manajemen lama kami dukung tapi kami minta keadilan. Usahanya tetap dibuka karena orang yang melakukan perbuatan pidana telah dijadikan tersangka. Maka itu, kami akan kooordinasi dengan Polda NTT. Ijin usaha tempat ini sudah kami dan sudah kami lihat semuanya lengkap,” ujar Jonneri.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pendampingan kepada dua tempat usaha dengan perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani.

Sementara itu, Manajer Cyber Five Pub, Randy mengaku senang. Pasalnya, pihaknya akan mendapat bantuan hukum agar ke depan di tempat usahanya tidak adalah hukum yang merugikan usaha.(ris)

Berita Sikka Lainnya:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved