Breaking News:

Berita Pemprov NTT

BREAKING NEWS - Gubernur Viktor Minta Bupati Lembata dan Sabu Raijua Bekerja untuk Rakyat

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berpesan kepada Bupati Lembata dan Bupati Sabu Raijua supaya bekerja melayani masyarakat di wilayah masing-mas

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
BREAKING NEWS - Gubernur Viktor Minta Bupati Lembata dan Sabu Raijua Bekerja untuk Rakyat
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memimpin pengambilan janji jabatan dan pelantikan Bupati dan Wabup Sabu Raijua serta Bupati Lembata di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT, Kamis 16 September 2021.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berpesan kepada Bupati Lembata dan Bupati Sabu Raijua supaya bekerja melayani masyarakat di wilayah masing-masing.

Viktor Laiskodat menyampaikan hal ini usai pengambilan janji jabatan dan pelantikan Bupati dan Wabup Sabu Raijua serta Bupati Lembata di  El Tari Kantor Gubernur NTT, Kamis 16 September 2021.

Bupati Lembata yang dilantik adalah Dr. Thomas Ola Langoday,M.Si , sedangkan Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus Rihi Heke,M.Si  dan Wabup Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale,A.Md.

 Gubernur NTT melantik para pejabat ini atas nama Presiden RI.

Ditanyai apa pesan yang disampaikan terhadap kedua bupati yang dilantik, Viktor mengatakan mereka harus bekerja.

"Mereka harus kerjalah. Mau pesan apa,  atau mau suruh mereka main-main atau dong pesta pora,"kata Viktor.

Dikatakan, Bupati Lembata adalah sosok baru yang menjadi bupati dam pasti ada semangat dalam memimpin  Begitu juga dengan Bupati Sabu Raijua bersama Wakil Bupati.

"Mereka pasti semangat, di mana-mana kalau orang baru pasti semangat. Apalagi perjuangan yang dilewati setengah mati," katanya

Sementara itu, seremonial pengambilan janji jabatan dan pelantikan berlangsung dengan pembatasan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved