Breaking News:

Berita Lembata

Bangun Leu Awu' Mahal II, Adi Umenebon Siap Maju Pilkades 2021 di Lembata

Bangun Leu Awu' Mahal II, Yosafat Adi Umenebon Siap Maju Pilkades 2021 di Lembata

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Kanis Jehola
Foto ndika Pureklolon
Yosafat Adi Umenebon sebagai warga negara yang taat hukum, kini sedang menyiapkan diri untuk maju sebagai salah satu bakal calon Kades Mahal II, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT yang rencananya akan berlangsung pada akhir tahun 2021 ini. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA- Berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Kepala Desa merupakan hak setiap warga negara dan diakui oleh Undang-Undang. Oleh karena itu, setiap orang yang ingin bertarung dalam ajang Pilkades mesti memenuhi segala tuntutan Undang-Undang yang berlaku. Bukan hanya itu, komitmen pelayanan untuk menjadi orang nomor satu di Desa pun harus jelas.

Yosafat Adi Umenebon sebagai warga negara yang taat hukum, kini sedang menyiapkan diri untuk maju sebagai salah satu bakal calon Kades Mahal II, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT yang rencananya akan berlangsung pada akhir tahun 2021 ini. Kepada Pos Kupang, adi menjelaskan, dirinya sudah mengurus semua berkas pencalonan sebagai tiket awal menuju medan pertarungan Pilkades Mahal II.

Selain itu, sambungnya, motivasi awal untuk maju menjadi orang nomor satu di Mahal II semata-mata untuk melayani ribu ratu' di Leu Mahal II dengan segala potensi yang ia miliki. Sebagai anak muda di desa, ia berkomitmen untuk mengubah wajah Mahal II menjadi lebih baik ke depan.

"Yang paling pertama yakni soal melayani Leu Awu' (kampung halaman) dengan tetap menjaga keutuhan kekeluargaan. Juga sebagai anak muda, tentu saya siap untuk membangun Mahal II menjadi lebih baik ke depan," ungkap bakal calon kepala desa berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Anak Muda Hingalamamengi Kedang Selenggarakan Diskusi Publik Jelang Pilkades 2021 di Lembata

Dengan demikian, sebagaimana informasi terkini, sudah ada dua bakal calon Kades Mahal II yang siap bertarung yakni Yohanes Guido Tua dan Yosafat Adi Umenebon. (*)

Baca Berita Lembata Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved