Breaking News:

BTS

Siap Hadiri Sidang Umum PBB, Big Hit Music Sebut Tujuh Member BTS Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

Siap Hadiri Sidang Umum PBB, Big Hit Music Sebut Tujuh Member BTS Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

Editor: Eflin Rote
Sompi
Grup K-Pop BTS 

POS-KUPANG.COM - Big Hit Music menyampaikan bahwa ketujuh anggota BTS serta para staf mereka telah disuntik vaksin covid-19 sebelum mereka kembali ke promosi internasional.

“Vaksinasi dilakukan sebelum kegiatan promosi khusus dan jadwal luar negeri kami. Kami sedang mempersiapkan jadwal dan jenis pertunjukkan baru. Ketika rencana dikonfirmasi, kami akan membagikan pengumuman terpisah,” ungkap Big Hit Music. Selasa (14/09/2021).

Big Hit Music telah mengadakan diskusi tentang pertunjukkan internasional lainnya, tetapi sampai saat ini belum ada yang dikonfirmasi karena situasi Covid-19.

Baca juga: Coldplay Kolaborasi dengan BTS, Chris Martin Ungkap Arti Lagu My Universe, Simak Jadwal Rilisnya

BTS dan para staf mereka telah divaksinasi penuh di Korea, mereka kemungkinan tidak perlu lagi mengambil bagian dalam karantina wajib selama dua minggu untuk individu saat mereka kembali ke Korea Selatan.

Permission to Dance menjadi tembang ketiga BTS yang menggunakan lirik full berbahasa Inggris. Simak chord dan lirik lagu BTS - Permission to Dance.
Permission to Dance menjadi tembang ketiga BTS yang menggunakan lirik full berbahasa Inggris. Simak chord dan lirik lagu BTS - Permission to Dance. (Soompi)

Warga yang telah divaksinasi lengkap di Korea tidak perlu melakukan karantina selama dua minggu, melainkan harus menjalani tes PCR dan karantina hingga hasilnya keluar, biasanya hasil tes keluar dalam waktu 24 jam.

BTS dijadwalkan akan menghadiri Sidang Umum PBB yang ke-76 pada 21 hingga 27 September mendatang dan ini akan menjadi kali ketiga mereka berpartisipasi dalam acara semacam itu.

Baca juga: BTS , TXT , Stray Kids Hingga BLACKPINK Dominasi Pertingkat Tinggi Album Dunia Billboard

BERITA BTS LAINNYA

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Big Hit Music Sebut Tujuh Member BTS Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

September Ini, BTS Pertahankan Posisi Teratas Boy Grup K-Pop Terpopuler Selama 40 Bulan Terakhir

Boyband K-Pop, Bangtan Boys (BTS) terus menunjukkan tajinya di industri musik Korea Selatan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved