Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Petarung UFC Jake Paul versus Tyron Woodley, Siapa Favorit Juara?

Jadwal Tinju Jake Paul vs Tyron Woodley, Petarung UFC Beralih ke Ring Tinju

Editor: Eflin Rote
twitter
Kabar Tinju Dunia. Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri) bersama petinju abal-abal, Jake Paul (kanan) saat sesi tatap muka, di Amerika Serikat, Kamis (4/6/2021). 

POS-KUPANG.COM - Setelah siaran tinju dunia Manny Pacquiao, kini ada jadwal tinju antara Jake Paul vs Tyron Woodley pada Minggu (29/8/2021) atau Senin pagi pukul 07.00 WIB di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

Duel Jake Paul vs Tyron Woodley, petarung UFC telah menjadi sorotan setelah keduanya saling sepakat untuk adu jotos dalam 8 ronde.

Setelah sukses menjadi Youtuber, Jake Paul mencari tantangan baru untuk membesarkan namanya dan memilih menjelma sebagai petinju profesional. Paul jadi kontroversi di kalangan tinju dunia. Terlebih setelah ada duel Jake Paul vs Tyron Woodley, petarung UFC.

Catatan 3-0 dengan membukukan 3 kali knockout (KO) menjadi bukti kehebatan sosok berjuluk The Problem Child itu adalah prospek yang perlu diperhitungkan.

Pada pertarungan profesional keempatnya, Paul turun untuk menghadapi Tyron Woodley dengan berbekal catatan gemilang.

Dia sebelumnya lebih dulu sukses mempermalukan dan mendominasi mantan petarung UFC, Ben Askren, di atas ring tinju pada April 2021 lalu.

Meski pernah menumbangkan mantan petarung UFC, Paul tidak boleh jumawa saat menghadapi Tyron Woodley.

Baca juga: Penista Tinju Dunia Ini Klaim Sembarangan, Samakan Diri dengan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Hal tersebut disebabkan Tyron Woodley merupakan petarung yang lebih berkualitas dan memiliki kredibilitas lebih baik daripada Ben Askren.

Selain itu, Tyron Woodley adalah mantan pemilik gelar juara kelas welter UFC dan mempertahankan sabuknya dalam empat pertarungan.

Pencapaian sosok berjuluk The Chosen One itu tidak bisa dianggap abal-abal meski menjalani debut sebagai petinju profesional.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved