Breaking News:

Tinju Dunia

Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Pensiun dari Tinju Dunia? Manny: Allah Adalah Kasih

Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Pensiun dari Tinju Dunia? Manny: Allah Adalah Kasih

Editor: Gordy Donofan
Tribunnews
Manny Pacquiao (kanan) dari Filipina bertarung melawan Yordenis Ugas dari Kuba selama pertandingan tinju Kejuaraan Kelas Welter WBA di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada pada 21 Agustus 2021. 

POS-KUPANG.COM - Manny Pacquiao petinju dunia asal Filipina buka suara soal masa depannya.

Namun itu belum terkonfirmasi dengan jelas apakah benar atau tidak.

Manny Pacquiao memposting sesuatu di media sosialnya.

Kata Manny Pacquiao saat dirumorkan pensiun dari tinju dunia seteah tarung dengan Yordenis Ugas.

Baca juga: Tinju Dunia Manny Pacquiao versus Yordenis Ugas, Pacman Hampir Roboh Usai Dipukul Ugas

Manny Pacquiao pensiun mendekati kenyataan setelah posting 'terima kasih' yang membuat penggemar khawatir karier pria berusia 42 tahun itu benar-benar berakhir setelah kalah. 

Manny Pacquiao membagikan video di Twitter yang berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan mengisyaratkan bahwa waktunya sudah habis.

’’Ini mungkin mengakhiri karier saya (dalam) tinju, tetapi ini adalah pernyataan saya kepada semua penggemar tinju, orang-orang di seluruh dunia: kami menghibur orang-orang, kami menghibur di atas ring.’’

’’Tetapi yang terpenting adalah apa yang telah kita lakukan kepada orang lain, bagaimana kita dapat membantu mereka. Tidak hanya untuk orang Filipina, tetapi untuk semua saudara dan saudari kita di seluruh dunia.’’

Legenda tinju 4 dekade sebagai satu-satunya petinju juara delapan divisi itu menuai kekalahan kedelapan sepanjang kariernya dari Yordenis Ugas dalam perebutan sabuk juara Kelas welter WBA, Sabtu malam lalu. Petinju Filipina itu kalah angka mutlak dalam pertarungan 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca juga: Tinju Dunia Manny Pacquiao Vs Yordenis Ugas Pekan Ini, Pac Man Lebih Diunggulkan, Berikut Ulasannya

Pacquiao akan memutuskan masa depannya bulan depan menjelang pemilihan presiden Filipina. Pacman kemudian merujuk pandemi coronavirus dan orang-orang kelaparan di dunia, mengatakan bahwa kita harus 'membantu mereka'.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved