Breaking News:

Berita Sumba Barat

Bupati Yohanis Pantau Lahan Petani Bondo Hula

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H turun langsung memantau persiapan lahan dan bertemu masyarakat Desa Bondo Hula

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
KUNJUNGI WARGA -Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade,S.H mengunjungi dan memberikan spirit kepada warga Bondo Hula terkait persiapan lahan, Jumat (20/8/2021) 

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK --Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H turun langsung memantau persiapan lahan dan bertemu masyarakat Desa Bondo Hula, Kecamatan Lamboya, Jumat. 20 Agustus 2021.

Bupati Yohanis ingin memastikan persiapan musim tanam I thn 2021. Bupati Yohanis memotivasi dan mendorong semangat petani untuk segera menyiapkan lahan menyongsong musim tanam I tahun 2021.

Saat turun ke Bondo Hula, Bupati Yohanis didampingi Penjabat Sekda, Asisten 2 dan 3, Kadis Pertanian, Kadis PMD dan Kadis PUPR.

Persiapan lahan merupakan arah kebijakan bupati dan wakil bupati untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat.

Baca juga: Bupati Sumba  Barat, Yohanis Dade, S.H Larang Warga Gelar Pesta

Asisten 3 Yeremia Ndapa Doda yang juga Plt Kabag Humas dalam pesan WhatsApp kepada Pos Kupang, Jumat (20/8/2021), mengatakan, saat mengunjungi masyarakat Bondo Hula, Bupati Yohanis memberikan arahan dan motivasi agar petani bersemangat menyiapkan lahan mereka.

Bupati Yohanis memberikan arahan langsung sebagai spirit dan semangat agar seluruh warga yang sudah menjadi Kepala Keluarga (KK) dan para pemuda wajib memiliki kebun atau ladang.

Bupati Yohanis juga meminta para kepala desa untuk membentuk Tim Desa yang bertugas memeriksa lahan sehingga dapat diketahui kesiapan seluruh warga untuk menyambut musim tanam.(gem)

Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved