Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Kades Belum Bayar Honor Tim Verifikasi

Tolong muat keluhan saya selaku ketua tim verifikasi program Desa Takirin, Kabupaten Belu yang sampai saat ini belum terima honor

Editor: Kanis Jehola
Dok Pos Kupang Cetak
Ilustrasi Balai Desa 

POS-KUPANG.COM - Selamat siang Pos Kupang. Tolong muat keluhan saya selaku ketua tim verifikasi program Desa Takirin, Kabupaten Belu yang sampai saat ini belum terima honor.

Saya sudah minta tapi kepala desa belum bayar. Saya tanya aparat desa yang lain mereka jawab sudah terima honor. Tapi kok saya punya belum dibayar sampai dengan saat ini.

Anehnya untuk kegiatan lain bisa tapi kok mau bayar honor saya yang besarnya hanya Rp 200.000 saja tidak bisa. Honor tersebut seharusnya sudah dibayar sejak tahun tahun 2020 lalu.

Saya sudah melakukan kegiatan atau menjalankan tugas saya sebagaimana yang diperintahkan. Pekerjaan itu saya lakukan bersama teman-teman yang lain, tetapi anehnya sampai sekarang honor saya belum juga dibayar.

Baca juga: Pelamar CPNS di Kabupaten Belu 1.838 Orang 

Waktu saya tagih honor malah kepala desa lapor saya ke polisi dengan tuduhan penghinaan. Padahal saya tidak pernah menghina dia. Saya mau tagih saya punya hak karena saya sudha bekerja untuk membangun desa.

Saya kesal dengan Kepala Desa Takirin hanya karena beda politik bisa dendam sama masyarakatnya.

Aloysius
Ketua Tim Verifikasi

Tanggapan

Tidak Mau Datang ke Kantor Desa

Pemerintah bukan tidak bayar honor ketua tim verifikasi tetapi dia yang tidak mau datang ke kantor untuk terima honor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved