Cegah Meluasnya Penularan Virus Corona, Tim Satgas Covid-19 Sumba Barat Daya Razia Masker

Tim Satgas Covid-19 Sumba Barat Daya melakukan patroli dan razia masker di lokasi wisata Pantai Kawona

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Suasana tim satgas covid-19 SBD memberi arahan pengunjung Pantai Kawona SBD taat prokes 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA - Tim Satgas Covid-19 Sumba Barat Daya melakukan patroli dan razia masker di lokasi wisata Pantai Kawona yang berada di Kadul dan pantai Waikeloh, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD, Minggu 1 Agustus 2021.

Selain melakukan razia, tim Satgas Covid-19 Sumba Barat Daya yang dipimpin Aipda Mesak Mahulette juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di kedua lokasi wisata itu tentang perpanjangan pemberlakuan PPKM Darurat tanggal 25 Juli 2021 hingga tanggal 8 Agustus 2021.

Selain itu, tim satgas covid-19 Sumba Barat Daya juga memberikan himbauan serupa kepada warung makan, kios dan toko di Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya.

Khusus kepada para pedagang warung makan, tim satgas covid-19 Sumba Barat Daya menghimbau tidak melayani pelanggan makan di warung makan tetap cukup berbelanja lalu membawa pulang makan di rumah dan selalu memberlakukan protokol kesehatan ketat.

Baca juga: Bupati Kodi Mete Pimpin Penyemprotan Hama Belalang Di Desa Ekapata & Maliti Ndari Sumba Barat Daya

Sementara itu pantauan POS-KUPANG.COM di lokasi wisata Kawona, Minggu 1 Agustus 2021 siang,  pengunjung yang datang tidak seramai dari biasanya.

Umumnya para pengunjung datang menggunakan sepeda motor dan kendaraan  pickup. Para pengunjung melakukan  foto bersama dan mandi  bersama. (*)

Berita Sumba Barat Daya Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved