Breaking News:

Berita Ngada

Kapolres Ngada Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Massal Tahap II

kegiatan vakisnasi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Suasana pelakaanaan vaksinasi presisi tahap II di Aula Polres Ngada, Sabtu 24 Juli 2021. 

Kapolres Ngada Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Massal Tahap II

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM,  BAJAWA-Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi monitoring langsung pelaksanaan vaksinasi presisi massal tahap II, yang dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Aula Polres Ngada, Sabtu 24 Juli 2021.

Dalam kegiatan monitoring tersebut Kapolres Ngada didampingi Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan, dan Kabag Sumda Polres Ngada AKP Jemy Oktovianus Noke, S.H

Pada kesempatan itu, Kapolres Ngada menyampaikan, kegiatan vakisnasi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak serta mengikuti kegiatan dengan tertib.

Dijelaskannya, pelaksanaan vaksinasi presisi massal tahap II hari  ini di dilaksanakan di 3 lokasi yaitu gerai vaksinasi presisi di Aula Polres Ngada, gerai vaksinasi presisi di Puskesmas Inerie dan gerai vaksinasi presisi di Puskesmas Riung.

Baca juga: Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Kejari Dorong Pemda Ngada dan Nagekeo Percepat Realisasi APBD

"Rencananya, sasaran vaksinasi hari ini sekitar 460 Dosis, dan akan dilanjut pada hari senin 26 Juli dan seterusnya, vaksin yang digunakan yaitu vaksin sinovac. Kami Polres Ngada mendapat kiriman vaksin sebanyak 160 Vial dalam rangka vaksinasi presisi massal di wilayah Kabupaten Ngada," ungkapnya.

Kapolres Rio mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tahap II ini diperuntukan kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi massal TNI-Polri Tahap I yang dimulai pada tanggal 26 Juni lalu.

"Harapan kami kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ngada selalu mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu mentaati protokol kesehatan 5M, serta mendukung tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 untuk melakukan 3T," ungkapnya.

Kapolres Rio juga berharap masyarakat selalu terbuka kepada petugas apabila pernah melakukan perjalanan ke daerah zona hitam maupun zona merah serta pernah kontak erat dengan orang yang terkonfirmasi covid-19. (*)

Berita Ngada terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved