Breaking News:

Berita Sikka

Kembali dari Libur Kerja, Karyawan Kopdit Obor Mas Sikka Wajib Rapid Antigen 

kenyamanan kepada anggota  dan masyarakat umum bahwa semua karyawan yang melayani anggota dan masyarakat dalam  kondisi sehat

Penulis: Eugenius Moa | Editor: Rosalina Woso
Kopdit Obor Mas Maumere
Karyawaan Kopdit Obor Mas sedang menjalani rapid antigen, Rabu  21 Juli 2021   pagi di Kantor Pusat Kopdit Obor  Mas, Jalan Kesehatan Kota Maumere, Pulau  Flores. 

Kembali dari Libur Kerja, Karyawan Kopdit Obor Mas Sikka Wajib Rapid Antigen 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Eugenius Mo’a

POS KUPANG.COM, MAUMERE--Masuk kerja kembali setelah libur   dua hari,  manajemen KSP Kopdit Obor Mas Maumere  menggelar rapid antigen terhadap 145 karyawannya, Rabu 21 Juli 2021  pagi.

Dilakukannya rapid antigen untuk meyakinkan bahwa  semua karyawan yang masuk kerja dan memberikan pelayanan kepada anggota  tidak  terkonfirmasi positif Covid-19.

“Liburan dua hari ini bertepatan perayaan Idul  Adha juga  merupakan kebijakan pimpinan untuk  memperbaiki dan menjaga imun tubuh, sehingga  ketika  masuk  kerja dalam kadaan sehat  melayani anggota dan masyarakat,” kata Manajer Area Maumere Kopdit Obor Mas, Marthonsius Juang, kepada  POS-KUPANG.COM, Rabu  siang di Maumere.

Karena itu,  sebelum memulai tugas kembali  pada Rabu pagi  tadi, semua karyawan  menjalani  rapid antigen di dua lokasi.

Baca juga: Penanganan Kasus Korupsi di Sikka 3 Vonis 1 Proses Penyelidikan

Lokasi kantor pusat untuk karyawan kantor pusat dan kantor cabang utama  Sikka, sedangkan  lokasi  Kantor Cabang Pasar Alok  untuk karyawan kantor cabang Pasar Tingkat, Agrobisnis, Tabibura, Ndondo, Hokeng dan Paga.

Menurut General  Manajer KSP Kopdit  Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering, kata  Marthon, rapid antigen ini untuk  memberikan kenyamanan kepada anggota  dan masyarakat umum bahwa semua karyawan yang melayani anggota dan masyarakat dalam  kondisi sehat.

“Mereka  yang kerja  di kantor  maupun karyawan pemasaran yang melayani anggota di rumah-rumah dalam kondisi sehat. Bahkan jika ditemukan  ada karyawan  yang positif,  mereka  akan  menjalani karantina  terpusat di gedung SIC,”  ujar Yanto.  (*) 

Berita Sikka terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved