Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Sampah Masih Bertebaran di Kota Kupang

Ketika melintas sejumlah lokasi di Sikumana Kota Kupang, kita harus jujur mengakui bahwa masih ada sejumlah lokasi yang dipenuhi sampah

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
SAMPAH-Mahasiswa KKN Undana Kupang dan warga RT 11 Kelurahan Sikumana Kota Kupang sedang membersihkan sampah dan rerumputan, Sabtu 26 Juni 2021. 

POS-KUPANG.COM - Ketika melintas sejumlah lokasi di wilayah Sikumana Kota Kupang, kita harus jujur mengakui bahwa masih ada sejumlah lokasi yang dipenuhi sampah.

Selain itu, masih terdapat sejumlah lokasi yang rumputnya sudah tinggi dan menutup drainase di wilayah tersebut.

Saya khawatir apabila terjadi hujan maka drainase tersebut tidak akan berfungsi secara baik. Akibatnya air akan mengalir ke badan-badan jalan. Hal ini tentu akan merusak kondisi ruas jalan raya.

Kami mohon perhatian pemerintah mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan hingga pemerintah kecamatan dan Kota Kupang untuk secara bersama-sama membersihkan sampah.

Baca juga: Wae Mata Young Festival, Perang Melawan Sampah di Labuan Bajo Manggarai Barat

 

Kenapa kita tidak melihatkan mahasiswa-mahasiswa di Kota Kupang ini untuk sehari dalam seminggu membersihkan sampah secara bersama-sama dengan warga di lingkungan.

Terimakasih

Ambrosius
Warga Sikumana

Tanggapan

Mahasiswa Undana dan Warga Sikumana Bersihkan Lingkungan

Kami sudah melakukan kolaborasi dengan mahasiswa dari Universitas Nusa Cendana ( Undana) Kupang dan warga RT 11 di Kelurahan Sikumana Kota Kupang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved