Breaking News:

Pimpinan Cabang BRI Atambua Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Pemenang Undian 

Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Atambua, Wayan Agus Supartha menyerahkan hadiah Grand Prize berupa mobil Mobilio S MT Honda kepada pemenan

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
SERAH HADIAH -Pimpinan Cabang BRI Atambua, Wayan Agus Supartha (kanan) menyerahkan hadiah Grand Prize berupa mobil Mobilio S MT Honda kepada pemenang undian Simpedes atasnama Ahinoam Ewanike Edon, Kamis 24 Juni 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Atambua, Wayan Agus Supartha menyerahkan hadiah Grand Prize berupa mobil Mobilio S MT Honda kepada pemenang undian simpedes periode ke II tahun 2021 atasnama Ahinoam Ewanike Edon. 

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di halaman Kantor BRI Cabang Atambua, Kabupaten Belu, Kamis 24 Juni 2021.

Ahinoam Ewanike Edon adalah nasabah BRI Unit Sudirman Atambua yang mendapat hadiah Grand Prize saat undian Simpedes yang diselenggarakan BRI, Sabtu pekan lalu. Saat undian, pemenang tidak hadir sehingga penyerahan hadiah baru dilakukan hari ini. 

Pemenang undian simpedes, Ahinoam Ewanike Edon dengan segala rasa syukur dan terima kasih menerima kunci mobil dan langsung membawa pulang mobil tersebut. 

Baca juga: Sat Pol PP Kota Kupang Gelar Pasukan Depan Kantor Badan Keuangan, Tagih Pembayaran Tunjangan

Sebelumnya, Pemimpin Cabang BRI Atambua, Wayan Agus Supartha mengatakan, Panen Hadiah Simpedes dilakukan dua kali dalam setahun. Acara hari ini merupakan periode kedua September 2020 - Februari 2021.

Undian hadiah ini merupakan wujud apresiasi kepada seluruh nasabah BRI yang ada di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka yang telah mempercayakan BRI untuk mengelola keuangannya.

"Ini sebagai wujud apresiasi untuk seluruh nasabah tabungan Simpedes yang tersebar, baik itu di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka pada 9 Kantor Pelayanan BRI yang tersebar di Belu dan Malaka, diantaranya 1 Kantor Cabang dan 8 Kantor Unit BRI", kata Wayan demikian sapaan Pemimpin Cabang BRI Atambua. 

Lanjut Wayan, seluruh nasabah yang sudah membuka tabungan dan telah menambah saldonya berpeluang untuk memenangkan hadiah grand prize dan hadiah hiburan lainnya. Untuk hadiah grand prize kali ini adalah Mobil Mobilio S MT Honda yang dimenangkan oleh Ahinoam Ewanike Edon, nasabah BRI Unit Sudirman Atambua.

"Jadi hari ini kami serahkan hadiahnya kepada Ibu Ahinoam Ewanike Edon", kata Wayan. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved