Breaking News:

Bunga Zainal: Infeksi Darah

AKTRIS Bunga Zainal menjawab rasa penasaran orang-orang setelah melihat unggahan dan ceritanya yang dilarikan ke rumah sakit

Editor: Kanis Jehola
Instagram Bunga Zainal
Bunga Zainal 

POS-KUPANG.COM - AKTRIS Bunga Zainal menjawab rasa penasaran orang-orang setelah melihat unggahan dan ceritanya yang dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya diketahui, kondisi Bunga sudah mulai menurun sejak Jumat (11/6), hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit karena bertambah parah.

Saat itu Bunga tak menjelaskan alasannya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun aktris kelahiran 23 Maret 1987 itu kemudian membagikan kabar tentang kondisi terbarunya melalui Instagram Story yang disertai foto selang infus yang terpasang di tangannya.

"Thank you banget buat doa dan perhatiannya, temen-temen banyak banget yang doain, banyak banget yang tanya sakit apa?" tulis Bunga di akun @bungazainal05.

Baca juga: Tegang Level Tinggi Paksa China Siaga Perang, Armada Gabungan Amerika Dekati Daratan China

Baca juga: BKKBN Rampungkan Pendataan Keluarga 2021: Marianus Tahu Keluarga Penderita Stunting

"Puji Tuhan aku bukan Covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan test-test lainnya belum keluar," lanjutnya.

Lebih lanjut, Bunga mengatakan saat ini baru bisa berasumsi, ada virus dan bakteri yang masuk ke darahnya dan menginfeksi darahnya.

"Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah," tulis Bunga.

Kondisinya memburuk karena dia terlambat dibawa ke rumah sakit, sehingga sampai saat ini dia masih merasa kesakitan di bagian perut, mual dan demam.

Baca juga: Sampah Penuhi Selokan Jalan El Tari Waingapu

Baca juga: Mahasiswa Jalur Mandiri

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa tapi enggak bisa banyak, jadi masih sangat dibantu lewat infus," kata Bunga menjelaskan kondisinya.

"Doain cepet sembuh ya guys," imbuhnya menutup pesan di Instagram Storynya. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved