Breaking News:

Walikota Kupang Jagokan Timnas Inggris di Piala Euro 2021

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore menjagokan Timnas Inggris pada gelaran Piala EURO 12 Juni 2021 mendatang di Italia

POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Walikota Kupang Jefri Riwu Kore menjagokan Timnas Inggris pada gelaran Piala EURO 12 Juni 2021 mendatang di Italia.

"Kita punya England (Inggris, red) pemain muda, luar biasa itu," kata Jefri di kantor DPRD kota Kupang, Jumat 11 Juni 2021.

Untuk pemain terbaik, Wali Kota Jefri mengaku mendukung pemain-pemain dari timnas Inggris untuk bisa meraih trofi sebagai pemain terbaik nantinya.

Untuk pertandingan pembukaan di piala euro tahun 2021, tuan rumah Italia akan bertemu timnas Turki pada pukul 03.00 waktu setempat. Sementara timnas Inggris akan bertanding pada Minggu tanggal 13 Juni 2021 pukul 21.00 waktu setempat berhadapan dengan timnas Kroasia.

Baca juga: Resmikan Taman Bhayangkara, Kapolda NTT Sebut Taman Ini Bisa Dijadikan Instagramable

Baca juga: Indonesia Borong 8 Kapal Perang Canggih untuk TNI AL , Militer RI Kini Jadi No 10 Terkuat Dunia

Piala euro akan mempertandingkan 32 tim terbaik dari benua Eropa unutk merebut trofi bergengsi di ajang 2 tahunan ini.

Di Kota Kupang saat gelaran piala euro, satuan tugas penanganan covid-19 akan melakukan operasi penertiban terhadap masyarakat yang menggelar nonton bareng (nobar).

Hal ini ditegaskan juru bicara satgas covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, saat di konfirmasi pos Kupang, Jumat 11 Juni 2021.

Dia menyebut, sejauh ini tidak ada warga atau kelompok masyarakat manapun memberikan surat izin kepada satgas penanganan covid-19 Kota Kupang perihal Nobar piala Euro.

Baca juga: Belum Selesaikan RKPDes dan SPj Dana Desa, Empat Kades Terancam Dinonaktifkan

Baca juga: Universitas Timor Lantik 242 Wisudawan Tahap Satu

Ernest juga menghimbau agar tidak adanya acara nobar saat musim pertandingan piala eruo kali ini. Tegasan ini, menurutnya sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19 di Kota Kupang. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved