Breaking News:

Resmikan Mess Polwan Warapsari, Ini Pesan Kapolda NTT

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum meresmikan Mess Polwan Warapsari Polda NTT, Kamis 10 Juni 2021.

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum meresmikan Mess Polwan Warapsari Polda NTT, Kamis 10 Juni 2021. 

Resmikan Mess Polwan Warapsari, Ini Pesan Kapolda NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum meresmikan Mess Polwan Warapsari Polda NTT, Kamis 10 Juni 2021.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H.  M.Si, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Sudarto, S.I.K., Kakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa serta para Polwan Polda NTT.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengatakan kegiatan peresmian Mess Polwan Warapsari Polda NTT merupakan peresmian penggunaan mengingat Mess Polwan ini sudah dibangun sebelumnya oleh Kapolda sebelumnya.

“Puji Tuhan pagi ini kita bisa meresmikan penggunaannya, saya titipkan agar mess ini dijaga PUDnya dan kebersihannya. Karena Mess Polwan sudah dibangun oleh senior-senior saya pendahulu," kata Kapolda

"Saya melihat ketika memasuki mess ini terlantar dan tidak terurus, sehingga saya menyampaikan kepada Kayanma agar dibenahi menjadi tempat yang layak untuk dihuni Polwan kita. Mengingat tidak semua Polwan ini memiliki tempat tinggal di Kupang,"tambah dia

Kapolda NTT telah memerintahkan para Polwan yang berpangkat Bripda dan Briptu agar menempati Mess Polwan Warapsari Polda NTT dan terhitung mulai hari ini para Polwan tersebut sudah menempatinya.

“Dan tentu saja kalau tinggal di luar (kos) ini membutuhkan biaya. Polda NTT juga telah memilki fasilitas rumah susun, tetapi tidak bisa memenuhi dan menampung semua Polwan yang ada,”lanjutnya.

Kapolda NTT juga berpesan agar apa yang sudah ditinggalkan oleh senior pendahulu ini tetap dijaga dengan baik.

“Saya titipkan agar mess ini dijaga PUD dan kebersihannya karena saya tau wanita itu identik dengan kebersihan”pungkasnya.

Sebagai tanda diresmikannya penggunaan Mess Polwan Warapsari, Kapolda NTT yang didampingi wakapolda NTT dan Irwasda Polda NTT memotong pita peresmian. 

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTT yang diberikan Polwan termuda penghuni Mess Polwan Warapsari Polda NTT.

Baca juga: Mulai Beroperasi Tahun Ini, Pemprov NTT Segera Terbitkan Izin Operasional SMA Negeri Doreng

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum meresmikan Mess Polwan Warapsari Polda NTT, Kamis 10 Juni 2021.
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum meresmikan Mess Polwan Warapsari Polda NTT, Kamis 10 Juni 2021. (istimewa)
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved