Breaking News:

Pembunuhan di TTS

Ester Olin Menangis Histeris Disamping Jenazah: Saya Minta Pelaku Pembunuhan Segera Ditangkap

Ester Olin menangis histeris disamping jenazah: saya minta pelaku pembunuhan anak saya segera ditangkap

Penulis: Dion Kota | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Ester Olin, ibu kandung Oktovianus Babu 

Ester Olin menangis histeris disamping jenazah: saya minta pelaku pembunuhan anak saya segera ditangkap

POS-KUPANG.COM | SOE - Ester Olin, ibu kandung dari Oktovianus Babu terus menangis histeris disamping jenazah sang anak yang sudah terbujur kaku tak bernyawa di Puskesmas Fatumnutu.

Dirinya tak bisa menahan kesedihan melihat anaknya laki-laki tersebut sudah meninggal dunia usai ditikam oleh Imanuel Babu. 

Sambil menahan tangisnya, Ester mengatakan, dirinya sangat sakit hati melihat kondisi anaknya yang sudah tak bernyawa. Anaknya tidak ada salah apa-apa kenapa harus ditikam hingga meninggal.

Baca juga: Update Harga Mobil Bekas Nissan Juke per Juni 2021 Terendah Rp90 Juta untuk Varian Ini

Baca juga: Terdakwa Kasus Tindak Pidana Perbankan, Jhon Sine Divonis 9 Tahun Penjara

Dirinya meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku. " Anak saya salah apa? Kenapa mereka tikam sampai mati. Saya minta agar kedua pelaku segera ditangkap," pintanya dengan suara terbata-bata.

Kedua pelaku lanjut Ester diharapkan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Ia meminta agar pelaku di hukum mati atau dihukum seumur hidup.

" Saya berharap jika nantinya pelaku ditangkap dan diproses hukum, keduanya bisa dijatuhi hukuman mati atau hukuman seumur hidup. Itu hukuman yang paling adil," ujarnya.

Jenazah Oktovianus akan dibawa ke rumah duka di Desa usapimnasi guna disemayamkan. Terkait lokasi dan kapan jenazah korban akan dimakamkan, akan dibicarakan dengan seluruh korban.

Diberirakan sebelumnya, Ayah dan anak, Imanuel Babu ( 50) Yongki Babu (21) di Desa Usapimnasi, Kecamatan Polen saling bantu melakukan aksi pembunuh, Rabu 9 Juni 2021.

Baca juga: Polres TTS Buru Pelaku Penikaman Oktovianus

Baca juga: Desember 2021, Air Bersih Akan Dialirkan ke Desa Persiapan Golo Tanggar Kabupaten Mabar

Menggunakan sebilah pisau, Imanuel menghabisi nyawa Oktovianus Babu (42) yang masih kerabat pelaku sendiri. 

Aksi pembunuh ini bermula ketika kedua pelaku mendatangi lokasi pengambilan sertu di Desa Usapimnasi. Kedua pelaku melarang untuk mengambil sertu di lokasi tersebut.

Namun oleh korban, meminta agar pengambilan sertu terus dilakukan karena lokasi pengambilan sertu merupakan tanah umum dan sertu yang diambil untuk kepentingan umum (pembangunan jalan).

Mendengar perkataan korban pelaku naik pitam dan sempat berusaha memukul korban namun berhasil dihindari korban. (Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved