Breaking News:

Anies Baswedan Puja Puji Mendiang Presiden Soeharto Sampai Sebut Sederet Kalimat Ini, Tentang Apa?

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ungkap sederet kalimat tentang kepemimpinan Presiden Soeharto di masa Orde Baru silam: mendiang punya kematangan

Editor: Frans Krowin
Tribunnews
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 

POS-KUPANG.COM, MAKASAR -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan sederet kalimat tentang kepemimpinan Presiden Soeharto di masa Orde Baru silam.

Anies Baswedan bahkan seakan memuja muji mending Presiden Soeharto semasa kepemimpinannya. 

Ungkapan Anies Baswedan itu mengemuka saat Peringatan 100 Tahun Jenderal Besar HM Soeharto yang digelar di Masjid At Tin, Makasar, Jakarta Timur, pada Selasa 8 Juni 2021.

Anies mengatakan kehadirannya dalam kegiatan ini untuk mendoakan almarhum H. M. Soeharto mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah. 

“Kami ikut mendoakan semoga kita meneruskan perjuangan bangsa, kita mengambil hikmah, mengambil keteladanan dari Pak Harto,” ujar Anies.

Ketenangan dalam menghadapi situasi apapun mengirimkan pesan kepada semua, yang nuansanya selalu kebapakan, nuansanya mengayomi, nuansanya membangun rasa persatuan,” ucap Anies. 

Anies menuturkan sosok almarhum yang akrab disapa Pak Harto itu banyak sekali meninggalkan program-program yang sampai dengan hari ini dirasakan oleh generasi penerus bangsa. 

Peringatan 100 Tahun Jenderal Besar H. M. Soeharto dilaksanakan di Masjid At Tin, Makasar, Jakarta Timur, pada Selasa (8/6/2021) sore. 
Kegiatan dilakukan dengan membacakan yasin, tahlil dan tahmid oleh peserta yang mengikuti secara offline dan online dengan menerapkan protokol kesehatan.
Peringatan 100 Tahun Jenderal Besar H. M. Soeharto dilaksanakan di Masjid At Tin, Makasar, Jakarta Timur, pada Selasa (8/6/2021) sore. Kegiatan dilakukan dengan membacakan yasin, tahlil dan tahmid oleh peserta yang mengikuti secara offline dan online dengan menerapkan protokol kesehatan. (Wartakotalive.com)

“Di bidang kesehatan, puskesmas yang dibangun dimana mana, di bidang pendidikan, SD inpres sampai dengan perguruan tinggi dan banyak lagi yang lain,” ungkapnya. 

Baca juga: Putra Presiden Soeharto Sah Dicekal, Stafsus Menkeu Ungkap Cara Tagih Utang ke Bambang Trihatmodjo

Baca juga: MENGEJUTKAN, Pengawal Presiden Soeharto Bongkar Cara Penguasa Orba Itu Ketika Diincar Penembak Jitu

Baca juga: Nama Prabowo Subianto & Anies Baswedan Teratas di Bursa Pilpres 2024, Puan Maharani Berapa Persen?

Baca juga: Bursa Pilpres 2024, PKS Utamakan Kader Maju, Tak Berminat Usung Anies Baswedan?

Komentar Titik Soeharto

Sementara itu, perwakilan keluarga, Titiek Soeharto mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk memperingati 100 tahun H. M. Soeharto.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved