Breaking News:

8 Tahun Lalu Pindah Agama Hingga Bikin Heboh Seantero Negeri, Kini Asmirandah Bahagia Punya Chloe

Artis peran yang diujuli ratu sinetron Indonesia, Asmirandah harus melewati jalan berkelok untuk mendapat kebahagiaan yang kini dia rasakan

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Instagram
Asmirandah dan bayinya Chloe 

POS KUPANG.COM -- Artis peran yang diujuli ratu sinetron Indonesia, Asmirandah harus melewati jalan berkelok untuk mendapat kebahagiaan yang kini dia rasakan

Kebahagiaannya semakin lengkap setelah tujuh tahun penantian mendapat momongan setelah menikah dengan Jonas Rivanno

Pernikahan mereka penuh liku hingga kabar Asmirandah pindah agama hingga tak mendapat restu dari sang ayah yang bikin heboh seantero negeri

Mantan kekasih Dude Herlino itu  juga langsung menghilang dari dunia layar kacah setela menikah hingga kabar diduga bangkrut

Namun keluarga kecil ini  tak peduli dengan hujatan orang dan bangkit untuk bahagia. Kini, pasanga ini nampak sangat bahagia yang namapk dari unggahan foto-foto di akun instagramnya

Dalam sebuah unggahan, Asmirandah membagikan kebahagiaannya mengak bayi putrinya untuk berenang.

Baca juga: Nikahan Sempat Heboh,Kini Putri Asmirandah Berusia 3 Bulan, Andah Sempat Cemas Chloe Tak Berkembang

Baca juga: Asmirandah Marah Nama Anaknya Diramal Tak Bawa Keberuntungan, Istri Jonas Beri Jawaban Menohok

Baca juga: MENGGEMASKAN Hasil Photoshoot Mewah Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno yang baru Genap Seminggu

Ia mengungkapkan perasaan seorang ibu yang bahagia mengenai reaksi sang anak saat membiasakan diri dalam kolam

"Berpelukan udah sebulan ini nemenin Chloe berenang terus dari yang awalnya suka kaget karena dingin awal masuk kolam sampai udah biasa banget.. seneng banget liat Chloe makin hari makin happy masuk kolam.. kita jd belajar bebagai macam cara untuk bawa naik Chloe dari kolam.. karena saking senangnya kalo dibawa naik bisa nangis sedih banget kayak anak gak boleh mainan (padahal udah kelamaan kita yang khawatir) gak bisa buat video nangisnya yaa  mana sempet bikin video "

Pada unggahan lain, Asmirandah juga mengungkapkan kegemasannya melihat aksi Nichole yang masih kecil sudah pandai bergaya di depan kamera

"Mama sampe bingung milih fotonya saking semuanya gemesshhhh banget liatin tingkahnya Chloe.. Ini Chloe yang gaya sendiri loh.. Mama aja sampe kalah bergaya sama Chloe.. asliikk Mama sampe mati gaya"

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved