Breaking News:

Nikahan Sempat Heboh,Kini Putri Asmirandah Berusia 3 Bulan, Andah Sempat Cemas Chloe Tak Berkembang

Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno kini semakin bahagia bersama sang buah hati Chloe Emmanuuelle Van Wattimena yang dipanggil Chloe

Instagram
Sang Putri Kini Sudah Berusia 3 Bulan Makin Menggemaskan, Asmirandah Sempat Cemas Chloe Tak Berkembang 

Laporan Wartawan Pos Kupang , Alfred Dama

POS KUPANG.COM -- Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno kini semakin bahagia bersama sang buah hati Chloe Emmanuuelle Van Wattimena yang dipanggil Chloe

Sang putri kini sudah berusia tiga bulan dan semakin menggemaskan. Namun, sang ibu Asmirandah sempat memcemaskan perkembangan bayinya yang terlihat tak ada kemajuan

Namun setelah bandingkan foto-fotonya sang bayi, Istri Jonas Rivanno itu akhirnya lega karena ia melihat ada perubahan yang berarti

Ungkapan hati ratu sinetron itu diungkapkan di laman instagramnya

Sambil menggendong Chloe , Asmiranda menuliskan :Ceria selalu ya sayang.. 3 bulan lalu kamu masih kecil banget usiamu masih 1 hari (slide 2) dan Mama ngerasanya kamu gak gede gede..
ternyata pas liat fotomu kamu udah gede aja sekarang, kalo Mama gendong udah gak ringan seperti dulu, dulu kakimu bisa Mama tekuk (biar bisa sendawa) sekarang digendong tiduran kayak bayi aja udah gak mau yaa..

liat foto usg mu waktu masih dalam kandungan Mama 12 minggu (slide 3) rasanya waktu cepat aja berlalunya.. melihat perkembanganmu bikin Mama bersyukur tapi bikin Mama melow juga.. tapi yg pasti Mama dan Papa selalu ada untuk Chloe ♥️ #jlc

Chloe merupakan bayi pertama pasangan ini setelah menanti selama 8 tahun.

Keluarga ini sangat bahagia dengan kehadiran sang bayi

Sebelumnya, pernikahan pasangan ini bikin heboh , lantaran Asmirandah tetiba pindah agama mengikuti keyakinan suaminya

Halaman
12
Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved