Breaking News:

JNE Dukung Pemberdayaan UKM di Kupang dan Indonesia Timur

Dari perusahaan besar hingga Usaha Kecil Menengah (UKM) pun turut merasakan keterpurukan di masa pandemi ini.

Editor: Gordy Donofan
Istimewa
Suasana Webinar yang digelar oleh JNE di Kupang, Senin 7 Juni 2021 

JNE Dukung Pemberdayaan UKM di Kupang dan Indonesia Timur

POS-KUPANG.COM - Pandemi COVID-19 telah memberikan banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari.

Dari perusahaan besar hingga Usaha Kecil Menengah (UKM) pun turut merasakan keterpurukan di masa pandemi ini.

Sektor UKM menjadi prioritas yang harus diselamatkan dan diberi dukungan penuh untuk terus berkembang dalam menghadapi masa transisi yang mulai beralih dari penjualan offline ke online.

Mendukung sektor UKM  untuk bersaing di dunia digital, JNE mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Kupang, Senin 7 Juni 2021.

Baca juga: Kerja Sama Bantu Korban Bencana di Flotim, Akunitas Mabar dan JNE Labuan Bajo Salurkan Bantuan

Melalui webinar online ini diharapkan UKM di Indonesia, khususnya di Kupang dan Indonesia Timur dapat mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global.

Acara webinar dibuka oleh Dian Afrizal selaku Head Regional JTBNN Jatim, Bali, NTB dan NTT.

Dian menyampaikan gelaran webinar ini merupakan salah satu bentuk perhatian JNE dalam rangka pemberdayaan UKM, khususnya di Kota Kupang dan Indonesia Timur.

 “Saya sangat berharap dengan adanya webinar ini bisa memfasilitasi dan membantu para UKM dalam menjalankan bisnis di era digitalisasi ini, saya berharap hadirnya praktisi dari UKM nantinya dapat menjadi inspirasi kepada penggiat UKM di Indonesia Timur dan Kota Kupang khususnya agar UKM Indonesia Timur dapat go internasional dan berorientasi eksport,” ujar Dian.

Sementara itu Kepala Cabang JNE Kupang, Emi Khilafah, mengatakan, JNE berkomitmen untuk terus melaksanakan program sinergi dan kolaborasi yaitu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan program adaptasi dan inovasi, dimana JNE terus optimis dan percaya bahwa tantangan yang saat ini sedang kita hadapi juga memberikan kita peluang untuk terus menggali potensi untuk berkembang di era pandemi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved