Breaking News:

Tim Satgas Covid-19 SBD Datangi Kampus STKIP Weetabula Pantau Penerapan Prokes

Tim Satgas Covid-19 SBD Datangi Kampus STKIP Weetabula Pantau Penerapan Prokes

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Ketua tim satgas Covid-19 SBD, Matias Jenga bersama tim didampingi Ketua STKP Weetabula, SBS, Wilhelmus Yape Kii, S.Pt,.M.Phil., MA sedang memberikan edukasi akan pentingnya prokes dimasa pandemi virus corona ini, Rabu (2/6/2021) 

Tim Satgas Covid-19 SBD Datangi Kampus STKIP Weetabula Pantau Penerapan Prokes

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA---Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (2/6/2021) pagi mendatangi Kampus STKIP Weetabula, Sumba Barat Daya untuk memantau langsung penerapan protokol kesehatan di kampus itu.

Kedatangan tim covid-19 Sumba Barat Daya dipimpin langsung Ketua Tim Satgas Covid-19 SBD, Matias Jenga, langsung bertemu Ketua STKIP Weetabula, SBD Wilhelmus Yape Kii, S.Pt,.M.Phil., MA untuk menyampaikan maksud kedatangan tim satgas covid-19 ke kampus tersebut.

Setelah berbincang-bincang 5 menit lamanya, Ketua STKIP Weetabula, SBD, Wilhelmus Yape Kii, S.Pt,.M.Phil., MA mengajak tim satgas memantau penerapan prokes di ruang kerjanya, terus ke bagian tata usaha, ke perpusatkaan, ruang kuliah dan terakhir bertemu mahasiswa mahasiswi di halaman kampus itu.

Baca juga: Pemda Flores Timur Surati Jaksa Amankan Lahan Eks Kantor PU Larantuka

Baca juga: Bupati Alor Minta Maaf ke Mensos Risma: Ibu Menteri Mohon Maaf Sikap dan Tutur Kata Saya Salah

Kepada ketua STKIP Weetabula dan para mahasiswa, Ketua tim satgas Covid-19 SBD, Matis Jenga menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan kampus STKIP menerapkan prokes di kampus itu. Berdasarkan hasil pemantaun yang baru saja dilakukan itu tergambar sistem penerapan protokol kesehatan cukup ketat terlaksana di kampus itu. Misalnya tersedia kran air memadai, rata-rata semua mahasiswa, dosen dan pegawai memakai masker, menjaga jarak seperti tergambar dalam pengaturan jarak kursi dalam ruang kuliah, tersedia pula handsaznitiser dan rapid antigen. Harapan dukungan itu terus berlangsung hingga daerah ini khususnya dan indonesia umumnya dinyatakan bebas virus corona oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Baca juga: Mudahkan Penumpang Bandara Ende Dekatkan Layanan Rapid Antigen

Baca juga: Mengaku Tak Berniat Maju di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo : Sing Arep Maju Iki Sopo?

Dalam pertemuan tersebut, ketua tim satgas covid-19 SBD, Matias Jenga melontarkan beberapa pertanyaan kepada mahasiswa tentang pengetahuan prokes dan penerapannya. Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 15 menit lamanya dan setelah itu tim satgas covid-19 SBD kembali ke Posko Covid-19 di Lapangan Galatama, SBD. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved