Breaking News:

Aston Kupang Raih Penghargaan Hotel Terbaik dari TripAdvisor

Aston Kupang Hotel and Convention Center meraih TripAdvisor Traveler's Choice Award Winner 2021

Penulis: F Mariana Nuka | Editor: Kanis Jehola
Aston Kupang Raih Penghargaan Hotel Terbaik dari TripAdvisor
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Aston Kupang Raih Penghargaan Hotel Terbaik dari TripAdvisor

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Aston Kupang Hotel and Convention Center meraih TripAdvisor Traveler's Choice Award Winner 2021. Penghargaan bergengsi dunia tersebut telah diterima Aston Kupang selama dua tahun berturut-turut.

General Manager Aston Kupang Hotel and Convention Center, Sony Bambang dalam rilisnya mengaku, penghargaan yang diterima merupakan bentuk kepercayaan masyarakat hingga wisatawan lokal maupun internasional terhadap Aston. Dia berharap pencapaian tersebut dapat memberikan dukungan pula kepada Pemerintah Provinsi NTT dan Kota Kupang, terlebih dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan wisatawan lokal maupun internasional.

"Meskipun tahun ini merupakan tahun yang memberikan tantangan besar bagi dunia pariwisata untuk tetap bertahan, tapi di usianya yang ketujuh pada Mei 2021 lalu, Aston Kupang Hotel and Convention Center terus melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan kepuasan tamu," kata Sony, Senin (31/5).

Baca juga: Indahnya Air Terjun Hono di Kabupaten Kupang, Ini Pesan Camat Amabi Oefeto Timur

Baca juga: OJK NTT: Penyaluran Kredit NTT Hingga April 2021 Tumbuh 1,93 Persen

Sebelumnya, Aston Kupang juga pernah mendapatkan Penghargaan Hotel Terbaik dari beberapa situs ulasan pariwisata, diantaranya Traveloka yaitu sebagai Exceptional Guest Experience Premium Award 2019 dan TripAdvisor Traveler's Choice Award Winner 2020.

TripAdvisor merupakan situs ulasan turisme dan rujukan perjalanan terbesar terhadap para pelaku, pegiat, dan stakeholder pariwisata di berbagai belahan dunia.
Program penghargaan yang didambakan oleh seluruh pelaku bisnis pariwisata ini mengulas dan merangkum seluruh hotel, objek wisata, restoran, hingga maskapai penerbangan favorit para travelers di seluruh dunia, dengan kandidat sebanyak 4.817 properti pada tahun ini.

Baca juga: Pantau Pasar di Kota Ruteng, Begini Kata Wabup Heri

Baca juga: Bupati Sumba Timur Minta Hidupkan Nilai Pancasila di Dunia Pendidikan

Adapun penghargaan ini diberikan untuk bisnis pariwisata yang secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dari wisatawan dan berada dalam peringkat 10 persen properti teratas di Tripadvisor. Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2020, selama masa pandemi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Berita Kota Kupang

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved