Breaking News:

Pantau Pasar di Kota Ruteng, Begini Kata Wabup Heri

Wabup Manggarai, Heribertus Ngabut, SH, memantau kondisi kedua Pasar di Kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Wakil Bupati Manggarai sedang pantau pasar 

POS-KUPANG.COM | RUTENG----Wakil Bupati Manggarai ( Wabup Manggarai), Heribertus Ngabut, SH, memantau kondisi kedua Pasar di Kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Sabtu 29 Mei 2021.

Dirinya mendatangi Pasar Inpres dan Pasar Puni Ruteng untuk memantau secara langsung kondisi di keseluruhan lokasi di kedua pasar.

Dalam kesempatan itu, Wabup Heri juga menyempatkan diri mendengarkan masukan, keluhan, maupun saran dari para pedagang setempat terkait pengalaman mereka selama berjualan di pasar. Persoalan seperti kebersihan, minimnya sarana, dan ketertiban di pasar adalah beberapa masalah yang mereka soroti.

Aspirasi tersebut akan dihimpun agar dapat kemudian dirumuskan jalan keluarnya. Karena bagaimanapun, persoalan yang ada tidak dapat diselesaikan secara terburu-buru.

Baca juga: Bupati Sumba Timur Minta Hidupkan Nilai Pancasila di Dunia Pendidikan

Baca juga: Buser Polres Sikka Ringkus 2 Pelaku Pengeroyokan Guide

Dalam rilis yang diberikan Kabag Prokopim Setda Manggarai, Lody Moa, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa, 1 Juni 2021, Wabup Heri, juga menegaskan pentingnya memecahkan masalah itu dengan menyelesaikan soal yang paling dekat dan paling dapat dilakukan oleh para pedagang. Seperti misalnya, mengumpulkan sampah di lapak masing-masing lalu membuangnya di tempat pembuangan sampah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Berita Kabupaten Manggarai

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved