Breaking News:

413 Pejabat Eselon Tiga dan Empat Pemkot Kupang Dilantik

pada anak-anak kita untuk menghasilkan produk dan hasil-hasil yang mumpuni untuk masyarakat kota Kupang

foto: Irfan Hoi
walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memasang pin jabatan kepada sejumlah pejabat 

413 Pejabat Eselon Tiga dan Empat Pemkot Kupang Dilantik

POS-KUPANG.COM | KUPANG--413 pejabat eselon tiga dan empat lingkup pemerintah kota (Pemkot) Kupang telah kukuhkan hari ini untuk mengemban amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di masing-masing instansi yang diduduki.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore secara resmi melantik 413 pejabat tersebut di lapangan kantor walikota Kupang, Senin 31 Mei 2021 sekira pukul 16.00 WITA.

"Penyegaran yang diberikan, pada anak-anak kita untuk menghasilkan produk dan hasil-hasil yang mumpuni untuk masyarakat kota Kupang," sebutnya, usai pelantikan di kantor walikota Kupang, Senin 31 Mei 2021.

Baca juga: Polemik Berakhir, Sidang LKPj Walikota Kupang di DPRD Siap Dilanjutkan

Turut hadir para pejabat yang mewakili Kajari Kupang, Dandim 1604, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Agus Ririmasse, M.Si, Asisten Administrasi Umum, Yanuar Dally, SH, M.Si, dan para jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang serta para rohaniwan pendamping dari Islam, Katholik, Protestan dan Hindu.

Berikut ini, daftar nama pejabat beserta jabatan terbaru. Silahkan klik link dibawah ini untuk mengecek daftarnya; https://drive.google.com/file/d/1vYWVC7l4Ggf-jiMLLU5jKnzUNSvgSwRk/view?usp=sharing
(Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved