Breaking News:

Bupati Yohanes Dade Apresiasi Kerja Wartawan

Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade mengapresiasi kerja wartawan yang menggali, meliput dan menyajikan berita yang akurat

Bupati Yohanes Dade Apresiasi Kerja Wartawan
ISTIMEWA
Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK -Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade mengapresiasi kerja wartawan yang menggali, meliput dan menyajikan berita yang akurat untuk masyarakat Sumba Barat. Bupati Yohanes mengingatkan agar wartawan betul-betul menjalankan peran dan fungsi kontrol untuk pemerintah dalam membangun dan melakukan perubahan-perubahan untuk Sumba Barat yang lebih maju dan sejahtera

Bupati Yohanes menyampaikan itu saat menerima Pos Kupang dan Pos Kupang. Com yang bersilaturahmi di rumah pribadinya Gelora Pada Eweta,  Selasa (25/5/2021) malam. 

Saat berbincang-bincang dengan Pos Kupang dan Pos Kupang. Com, Bupati Yohanes memberikan suport terhadap berita-berita Harian Pagi Pos Kupang dan Pos Kupang. Com yang akurat obyektif dan dapat dipercaya masyarakat pembaca.

Baca juga: Promo Great Combo KFC Rabu 26 Mei 2021, Ayam + Nasi + Puding + Kentang Untuk 3 Orang Rp 145.455

Baca juga: Waspada! Empat Pulau di Wilayah NTT Berpotensi Terjadi Angin Kencang Hari ini

Orang nomor satu di Sumba Barat ini legowo terhadap kritik pers terhadap kebijakan pembangunan yang dipandang keliru dan pers harus memberikan solusi untuk kemajuan Sumba Barat. 

"Saya siap dikritik jika ada kebijakan yang dipandang keliru. Silahkan kontrol saya sesuai peran pers, asal obyektif dan saya dikonfirmasi. Pers harus menjalankan fungsi kontrol yang berimbang. Kasih saya informasi yang benar untuk membangun daerah ini. Dan, saya yakin Pos Kupang tidak sama dengan akun-akun palsu di media sosial yang menyebar informasi palsu dan manipulatif, "kata Bupati Yohanes.

Baca juga: Dugaan Penyimpangan Gaji ASN di Dinas Pendidikan Sumba Timur - Jaksa Sudah Periksa Pihak Bank NTT

Baca juga: Promo McDonalds Rabu 26 Mei 2021, Promo Bonus Gajian McD Diskon Rp 20ribu Tiap Beli Menu Favorit

Bupati Yohanes mengatakan, saat ini dirinya bersama Wakil Bupati, John Lado Bora Kabba rutin turun ke kecamatan dan desa untuk melihat dan mendengar langsung keluh-kesah masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk kebijakan pembangunan ke depannya. 

Saat turun ke kecamatan dan desa, kata Bupati Yohanes, dirinya menemukan titik jalan yang rusak seperti Weebangga dan Gaura serta masalah air bersih dimana jaringan perpipaan yang ada kurang maksimal memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Untuk jalan provinsi yang rusak seperti jalur Waikabubak-Tanah Righu dan Waikabubak-Gaura, dirinya koordinasikan dengan Gubernur NTT. Untuk sementara, kata Bupati Yohanes, dirinya mengajak kontraktor lokal swadaya menutup lubang-lubang pada titik yang rusak berat di Weebangga. (gem) 

Berita Sumba Barat

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved