Breaking News:

Kapolres Sumba Barat Janji Tahun 2021 Tingkatkan Pospol Tanah Tanah Righu Menjadi Polsek

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,  M.H berjanji pada tahun 2021 ini akan dapat meningkatkan status pos polisi (Pospol)   Tanah Righu

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
pk/petrus piter
Foto Kapolres Sumba Barat, AKBP  FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H sedang memberikan arahan pada acara kunjungan kerja perdana bupati dan wakil bupati Sumba Barat di Kecamatan Tanah Righu yang berlangsung di aula kantor  Kecamatan Tanah Righu, Selasa (11/5/2021)  

Laporan Reporter POS-,KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,  M.H berjanji pada tahun 2021 ini akan dapat meningkatkan status pos polisi (Pospol)   Tanah Righu menjadi kepolisian sektor (polsek) Kecamatan Tanah Righu.

Aspirasi rakyat   Sumba Barat khususnya warga Kecamatan Tanah Righu  tersebut telah disampaikan ke pusat (Mabes POLRI) dengan harapan dapat terwujud pada tahun anggaran tahun 2021 ini.

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat  umumnya dan masyarakat Kecamatan Tanah Righu khusunya berdoa semoga rencana tersebut terealisir pada tahun 2021 ini.

Demikian disampaikan Kapolres Sumba Barat, AKBP FX  Irwan Arianto, S.I.K, M.H pada arahanya kepada masyarakat Kecamatan Tanah Righu pada acara kunjungan kerja perdana bupati dan wakil bupati di Kecamatan Tanah Righu yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Tanah Righu, Sumba Barat, Selasa (11/5/2021).

Lebih lanjut, Kapolres Arianto mengatakan, sebagai Kapolres Sumba Barat siap mendukung pelaksanaan program kerja bupati dan wakil bupati Sumba Barat ke depan.

Baca juga: Bupati Sumba Barat Minta Kepala Desa Percepat Pengelolaan Anggaran 2021

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak semua masyarakat Sumba Barat mentaati protokol.kesehatan karena saat ini tingkat penularan virus corona semakin tinggi. Karenanya menjadi perhatian kita semua, demi mencegah penularan virus corona di wilayah ini. (Pet)

Foto Kapolres Sumba Barat, AKBP  FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H sedang memberikan arahan pada acara kunjungan kerja perdana bupati dan wakil bupati Sumba Barat di Kecamatan Tanah Righu yang berlangsung di aula kantor  Kecamatan Tanah Righu, Selasa (11/5/2021) 
Foto Kapolres Sumba Barat, AKBP  FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H sedang memberikan arahan pada acara kunjungan kerja perdana bupati dan wakil bupati Sumba Barat di Kecamatan Tanah Righu yang berlangsung di aula kantor  Kecamatan Tanah Righu, Selasa (11/5/2021)  (pk/petrus piter)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved