Breaking News:

Ayah dan Anak Jadi Korban Penembakan di Naibonat, Rumah Ikut Dirusak

Dua warga, ayah dan anak menjadi korban terkena senapan angin di Naibonat Kabupaten Kupang

Shutterstock
Ilustrasi penembakan. 

Dua warga, ayah dan anak menjadi korban terkena senapan angin di Naibonat Kabupaten Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kasus salah sasaran penembakan terjadi di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Kamis (6/5/2021) malam.

Kasus ini dialami seorang ayah bernama, Alex Martins (46), warga RT 44/RW 18, Kelurahan Naibonat, dan anaknya Marthinus Martins (18). Keduanya mengalami luka setelah terkena tembakan dengan senapan angin oleh oknum warga setempat.

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan Manurung melalui Paur Humas, AIPDA Randy Hidayat yang dikonfirmasi Pos-Kupang, Minggu (9/5) membenarkan kejadian itu.

Baca juga: Petani Sawah di Lembor Tidak Garap Lahan Selama 1 Musim Tanam

Baca juga: Update Kode Redeem FF Hari Ini 9 Mei 2021, Segera Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru

"Memang benar ada kejadian itu. Tapi itu akibat salah paham. Korban terkena tembakan senapan angin. Kita sudah dalami persoalan ini dan situasi sudah dapat dikendalikan," kata Randy.

Aksi kekerasan itu diduga dimotori J (20) sejumlah rekannya ini terjadi di RT 045/RW 018, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Selain melukai ayah dan anak, para pelaku juga merusak sejumlah fasilitas dan barang di rumah korban dan sekitarnya. Kasus kekerasan tersebut sudah dilaporkan ke polisi sesuai laporan polisi nomor LP/B/83/V/2021/ NTT/Polres Kupang tanggal 6 Mei 2021 oleh Teresa Fernandes (40).

Diperoleh informasi kalau kejadian ini bermula saat korban Alex Martins berada di lokasi kejadian didatangi J yang membawa senapan angin dan tanpa sebab langsung menembak Alex Martins.

Tembakan ini mengenai rusuk kiri korban hingga luka dan berdarah. Sambil menahan rasa sakit, korban bertanya kepada pelaku alasan menembak dirinya.

Baca juga: Seorang Pemuda di Manggarai Timur Tegah Cabuli Bocah 3,9 Tahun

Baca juga: Tak Ada Alat Berat, Rumah Korban Bencana di Desa Sagu Adonara Belum Diperbaiki

Bukannya memberikan penjelasan, pelaku malah langsung memukul korban hingga korban terjatuh ke lantai. Selanjutnya pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved