Breaking News:

Ketua Fraksi PDIP : Kisruh Anggota & Ketua DPRD Kota Kupang Jangan Jadikan Masyarakat "Tumbal"

cerminan niat dari para anggota DPRD untuk berkonsolidasi menyelesaikan persoalan bagi kepentingan masyarakat.

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
21 ADPRD kota Kupang saat pose bersama usai membacakan Misi Tidak peracaya. 

Ketua Fraksi PDIP : Kisruh Anggota & Ketua DPRD Kota Kupang Jangan Jadikan Masyarakat "Tumbal"

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kasus mosi tidak percaya dari 21 anggota DPRD Kota Kupang kepada Ketua DPRD Kota Kupang, dinilai hal biasa dan jangan dijadikan masyarakat kota kupang sebagai 'tumbal'

Hal ini ditegaskan Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang , Adrianus Tali dan dia meminta agar keributan ini tidak mengorbankan kepentingan masyarakat.

"Pada akhirnya seluruh kepentingan di lembaga DPRD kepentingan masyarakat itu paling utama harus, jangan sampai kita bersikap, agenda persidangan tidak jalan dan kemudian kebutuhan dan kepentingan masyarakat terabaikan," jelasnya, Senin 3 Mei 2021.

Ia menegaskan, kerasnya dinamika harus didasari dengan perjuangan bagi kepentingan masyarakat. Hal ini merupakan cerminan niat dari para anggota DPRD untuk berkonsolidasi menyelesaikan persoalan bagi kepentingan masyarakat.

Baca juga: Yeskiel Santai Hadapi Mosi Tidak Percaya 21 Anggota Protes Ketua DPRD Kota Kupang

Menurut Adri Tali, sikap para anggota DPRD ini tidak mengakibatkan agenda-agenda lainnya tersendat.

"Ini kan baru dinamika awal, ini kan belum kiamat. Masih ada komunikasi dan koordinasi yang di bangun untuk sidang ini tetap berlanjut," tegasnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang, Adrianus Tali
Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang, Adrianus Tali (POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI)

Ia juga menyebutkan saat ini fraksi gerindra telah membuka diri untuk kembali bergabung dan menjelankan agenda persidangan sebagaimana biasanya.

Ia juga menjelaskan, kisruh ini merupakan langkah awal untuk membangun komunikasi yang lebih baik antar anggota DPRD. Ia juga meyakini konflik ini akan menemukan jalan keluar demi kepentingan masyarakat kota Kupang.

Sebelumnya, ketua fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem), Yuven Tukung, menegaskan tidak ada kaitannya pengajuan mosi tidak percaya dengan gerakan KORPS DPRD Kota Kupang sebagaimana mana terjadi Isu yang berkembang dan dimaut dalam pemberitaan.

Baca juga: PDIP Cermati Situasi di DPRD Kota Kupang

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved