Breaking News:

Bupati Belu Agus Taolin: Kami Tidak Akan Membeda-bedakan

Kami akan mendengarkan semua untuk perbaikan dan kemajuan kedepan,” kata Bupati Belu saat acara buka puasa bersama

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
Bupati Belu Agus Taolin: Kami Tidak Akan Membeda-bedakan
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD menyambut tamu undangan untuk mengikuti buka puasa bersama yang diselenggarakan Pemkab Belu, di Rujab Bupati Belu, Jumat 30 April 2021.

Bupati Belu Agus Taolin: Kami Tidak Akan Membeda-bedakan

POS KUPANG.COM|ATAMBUA--Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD mengungkapkan, dalam masa kepemimpinan mereka sifatnya terbuka, menerima kritikan dan masukan serta saran dari seliruh elemen masyarakat demi kemajuan Kabupaten.

Sebagai bupati dan wakil bupati, Agus Taolin dan Alo Haleserens memandang semua sama dan tidak membeda-bedakan.

“Kita akan terus berkomunikasi dengan seluruh pihak demi kemajuan Kabupaten Belu. Kami tidak akan membeda-bedakan. Kami akan mendengarkan semua untuk perbaikan dan kemajuan kedepan,” kata Bupati Belu saat acara buka puasa bersama umat islam di Rumah Jabatan Bupati Belu, Jumat 30 April 2021.

Baca juga: Wujudkan Kota Atambua Bersih dan Sehat, Bupati Belu Agus Taolin Motivasi Petugas Kebersihan

Menuru Bupati Belu, buka puasa tersebut dilaksanakan dalam rangka silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Belu dengan umat Islam yang berada di Kabupaten Belu sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada kaum muslimin dan muslimah yang pada Pilkada 2020 lalu sudah menggunakan hak pilihnya dan mengantar keduanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD dan Wakil Bupati, Drs. Aloysius Haleserens bersama ibu foto bersama usai pidato perdananya di Gedung DPRD Belu, Selasa (27/4/2021).
Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD dan Wakil Bupati, Drs. Aloysius Haleserens bersama ibu foto bersama usai pidato perdananya di Gedung DPRD Belu, Selasa (27/4/2021). (POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS)

Kedepan, lanjut Bupati Belu, kebersamaan dalam membangun masyarakat di Kabupaten Belu yang multi etnis itu harus tetap harmonis sehingga Kabupaten Belu yang kita cita-citakan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Belu yakni menjadikan Masyarakat Kabupaten Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif dapat terwujud.

Pada moment itu, Bupati Belu menyampaikan visi dan misi mereka yang dijabarkan dalam program utama yakni Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Peternakan, Sarana Air Bersih, Infrastruktur dan Reformasi Birokrasi.

“Untuk kesehatan, dalam beberapa bulan kedepan, seluruh masyarakat Belu sudah bisa menikmati pengobatan gratis hanya dengan menggunakan KTP saja. Sektor pendidikan, kami akan menyiapkan beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu. Kota juga akan kita benahi agar disaat malam tidak menjadi gelap. Niat kami seperti itu dengan masa kerja tiga setengah tahun. Oleh karena itu kami harus bekerja cepat,” terang Bupati Belu, dr. Agus Taolin.

Baca juga: Bupati Belu dr. Agus Taolin Sidak ke RSUD Atambua, Petugas Gugup 

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan, terkait penanganan Covid-19 pemerintah sudah lakukan pengecekan ke rumah sakit  agar pencegahan dan pengobatan covid-19 lebih terukur dan terstruktur.

Ketua MUI Kabupaten Belu, Kaliman Lamarobak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang telah mengelar acara buka puasa bersama.

Ketua MUI juga berterima kasih kepada Bupati bersama Ibu dan Wakil Bupati bersama Ibu yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada umat islam.

Penari likurai dari SMK Negeri 1 Atambua sudah siap tampil dalam acara penjemputan Bupati dan Wakil Belu dr. Agus Taolin dan Drs. Aloysius Haleserens, MM di Gedung DPRD Belu, Selasa 27 April 2021.
Penari likurai dari SMK Negeri 1 Atambua sudah siap tampil dalam acara penjemputan Bupati dan Wakil Belu dr. Agus Taolin dan Drs. Aloysius Haleserens, MM di Gedung DPRD Belu, Selasa 27 April 2021. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)

“Terima kasih dan mudah-mudahan apa yang kami cicipi nanti selalu dirahmati oleh Allah dan dari tempat ini kami mendoakan buat Bapak Bupati dan Ibu serta Bapak Wakil Bupati dan Ibu agar kita selalu diberikan umur yang panjang dan diberikan kekuatan untuk berkarya di Kabupaten Belu,” ucap Ketua MUI Kabupaten Belu.

Baca juga: Bupati Belu dr. Agus Taolin Sidak ke RSUD Atambua, Petugas Gugup 

Hadir dalam Buka Puasa Dandim 1605/Belu, Letkol (Inf) Wiji Untoro, Kajari Belu, Alfonsius G. Loe Mau, Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Belu, Johanes A. Prihatin, Kabag Kesra Setda Belu, Fransiskus Hibur, Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742, Ketua TP PKK, Dra. Freny Indriani Yanuarika, Ketua Persit KCK Kodim 1605/Belu, Wakil ketua TP PKK, Rinawati BR Perangin Angin, SE, MM, Ustad serta seluruh kaum muslimin dan muslimah. (jen).

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved