Breaking News:

Jonathan Nubatonis Ingatkan Pengurus Perindo Malaka Jaga Nama Baik Partai

Jonathan Nubatonis Ingatkan Pengurus Perindo Kabupaten Malaka Jaga Nama Baik Partai

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatonis saat melantik Pengurus DPD Perindo Malaka, Jumat (30/4/2021). 

POS-KUPANG.COM I BETUN-- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Kabupaten Malaka secara resmi dilantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatonis.

Terhadap pengurus yang baru dilantik diingatkan untuk menjaga nama baik partai serta melaksanakan visi-misi partai. Selain itu diingatkan untuk bekerja keras mengibarkan bendera partai ke seluruh pelosok wilayah Rai Malaka.

Ketua DPD Perindo Malaka, Frit Oemathan, dalam pidato politiknya usai pelantikan di Hotel Ramayana, Betun, Jumat (30/4) mengatakan, ini awal dari proses perjuangan membesarkan partai. Pelantikan ini bukan akhir perjuangan tapi selaku ketua yang akan menahkodai Perindo siap melaksanakan tugas mulia ini.

Baca juga: Siswa SMAK Giovanni Kupang Berharap Bisa Belajar Daring dan Luring

Baca juga: Kasus Pembunuhan di Rote Ndao, Keluarga Minta Pihak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

Dirinya mengajak pengurus partai untuk membesarkan Perindo di Malaka dalam lima tahun kedepan. Iapun mengimbau agar semua pengurus bergandengan tangan Perindokan Malaka.

"Kami juga akan kawan program kerja Bupati-Wabup Malaka terpilih karena pada pilkada lalu paket ini didukung Perindo," kata Frit singkat.

Sementara Jonathan Nubatonis mengatakan, dalam waktu dekat akan ada hajatan politik sehingga pengurus tetap dievaluasi. Pasalnya, kedepan persaingan antar partai tidak dapat ditolak.

Untuk itu, kata Jonathan, partai ini tidak boleh statis, stagnan tetapi harus berjuang keras untuk bersaing dalam upaya membangun bangsa ini.

Baca juga: Gubernur NTT: Atasi Kemiskinan melalui Pengembangan Potensi Daerah

Baca juga: Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa Buka Musrenbang RKPD Provinsi NTT Tahun 2022

"Perindo pada Pemilu 2019 merupakan partai baru. Kita 39 anggota dewan di NTT. Memang kita punya target untuk jadi pimpinan DPRD NTT tapi kita belum sampai. Kita urutan kelima dan itu tentu suatu kecelakaan. Tapi kedepan kita harus bekerja keras untuk menggeser pemenang pemilu pada urutan teratas dari Perindo," katanya.

Dia menekankan bahwa pada Mei-Juni akan ada rapat kerja sehingga perlu penyusunan strategi dalam menghadapi pileg mendatang.

"Pengurus baru saya minta harus semangat, harus bisa cari uang. Perlu ada tanggung jawab bersama dalam membesarkan partai ini. Selaku Ketua DPW saya minta jaga nama baik partai Perindo," pinta mantan Senator DPD RI asal Dapil NTT ini.

Adapun pengurus DPD Perindo Malaka yang dilantik yakni, Ketua, Frit Oemathan, Sekertaris, Yuven Godfridus Bria, Bendahara, Maria D Araujo Cardoso dilengkapi pengurus wakil ketua dan pengurus inti lainnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Berita Kabupaten Malaka

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved